Logitech G604 Lightspeed, Mouse Gaming Nirkabel dengan Harga Terjangkau Logitech G604 Lightspeed, Mouse Gaming Nirkabel dengan Harga Terjangkau ~ Teknogav.com

Logitech G604 Lightspeed, Mouse Gaming Nirkabel dengan Harga Terjangkau


Teknogav.com -  Gamer kini bisa merasakan sensasi bermain game yang maksimal dengan kendali penuh menggunakan Logitech G604 Lightspeed Wireless Gaming Mouse. Ini adalah mouse gaming nirkabel dengan enam tombol dengan baterai yang tahan lama. Mouse gaming nirkabel ini pas bagi yang membutuhkan gear serba guna untuk mengerjakan berbagai tugas.

“Jika Anda sangat fokus bermain game seperti Fortnite dan WoW Classic, maka mouse ini merupakan gear yang dicari. G604 Lightspeed dirancang dengan enam tombol untuk memaksimalkan permainan terbaik dan menyelesaikan setiap game dan misi dengan kendali maksimal. Perpaduan teknologi nirkabel Lightspeed meningkatkan kebebasan dalam pergerakan game,” ucap Ujesh Desai, vice president dan general manager Logitech Gaming.

Koneksi pada mouse gaming nirkabel ini bisa dilakukan bebas gangguan berkat teknologi eksklusif Logitech G Lightspeed Wireless. Logitech G biasa memberikan perangkat yang terbaik di kelasnya dalam hal Sensor 16K Hero. Sensor ini memaksimalkan presisi ketika bermain game dan meningkatkan efisiensi dengan zero smoothing, filter dan akselerasi.

Pengaturan Lightspeed bisa diganti ke koneksi Bluetooth hanya dengan menekan tombol dan beralih ke perangkat lalin hanya memakai satu mouse. Perbedaan koneksi keduanya adalah pada ketahanan waktu pemakaian dengan mengandalkan satu baterai AA. Pada koneksi nirkabel Lightspeed, mouse gaming ini bisa memberikan kinerja gaming nirkabel yang tinggi selama lebih dari 10 hari. Sedangkan ketika menggunakan koneksi Bluetooth, masa pakai Logitech G604 ini dapat bertahan selama 5,5 bulan.


Logitech G604 ini bisa dikustomisasi dengan dukungan 15 tombol pemrograman, enam tombol pilihan dan dual mode hyper fast scroll wheel. Demi mendapatkan gear terbaik, mouse gaming ini bisa diatur memakai Logitech G Hub gaming software yang memakai teknologi modern. Perangkat lunak gaming ini membantu gamer untuk mengatur dan mengkustomisasi instruksi pada setiap tombol mouse.

Harga dan Ketersediaan

Bagi yang tak sabar, sebentar lagi Logitech G604 Lightspeed Wireless Gaming Mouse ini akan hadir di Indonesia, yaitu Oktober 2019. Harga yang akan dibandrol pada perangkat mouse gaming nirkabel besutan Logitech ini adalah Rp1.549.000.
Share:

Artikel Terkini