Kejuaraan Dunia NBA 2K20 Berhadiah Lebih dari Rp1,4 Miliar Kejuaraan Dunia NBA 2K20 Berhadiah Lebih dari Rp1,4 Miliar ~ Teknogav.com

Kejuaraan Dunia NBA 2K20 Berhadiah Lebih dari Rp1,4 Miliar


Teknogav.com – NBA 2K20 Global Championship atau Kejuaraan Dunia NBA 2K20 adalah turnamen bagi para pemain game NBA 2K20 di seluruh dunia. Kejuaraan ini digelar 2K berkolaborasi dengan National Basketball Association (NBA), National Basketball Players Association (NBPA) dan ESL, perusahaan e-sport dunia. Hadiah yang disediakan bagi para pemanang lebih dari USD100 ribu atau sekitar Rp1,4 miliar.

"Kami senang bisa bekerja sama dengan NBA, NBPA dan ESL untuk menyelenggarakan turnamen yang pertama di kelasnya bagi NBA 2K. Bagi siapa pun yang tertarik untuk menguji kemampuan dalam skala global, bisa turut mendaftarkan diri dalam kejuaraan ini. Buktikan bahwa kalian benar-benar pantas menjadi pemain head-to-head terbaik di dunia,” ucap Jason Argent, Senior Vice President Basketball Operations di 2K.

Serangkaian kegiatan online dan offline dari turnamen dunia ini akan diselenggarakan mulai Oktober 2019 sampai Februari 2020. Pada kegiatan ini akan dilakukan kompetisi head-to-head dan puncak untuk menentukan gelar pemenang dunia NBA 2K20 untuk pertama kalinya.

Final dari turnamen tersebut akan dilangsungkan di Amerika Serikat. Masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah senilai USD15 ribu atau sekitar Rp212,65 juta. Para pemenang juga akan mendapatkan hadiah lain dari 2K dan NBA. Bagi yang berminat untuk turut serta sudah bisa mendaftarkan diri di www.nba2kgc.com.

“Turnamen yang berskala global ini mencerminkan perkembangan olahraga basket yang sangat pesat di seluruh dunia. Kejuaraan Dunia NBA 2K20 memberikan kesempatan berkompetisi bagi siapa saja di seluruh dunia,” ucap Matthew Holt, NBA Senior Vice President, Consumer  Products & Gaming Partnerships.

Para pemain NBA 2K20 akan berlaga di babak kualifikasi online lokal di kawasan Amerika, Asia-Pasifik, dan Eropa. Mereka mulai bertarung sejak Oktober sampai November 2019. Kualifikasi online lokal ini dilakukan untuk menentukan yang akan maju ke babak play-off online di tingkat final regional. Kegiatan final regional tersebut digelar di studio ESL yang bertempat di Los Angeles, Paris dan Sydney.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan pihak-pihak tersebut untuk menciptakan tonggak sejarah dalam industri game. Pemain kami berasal dari seluruh dunia untuk terlibat dan berkompetisi melalui NBA 2K. Ini merupakan pengalaman unik bagi semua penggemar dari seluruh penjuru dunia,” ucap Josh Goodstadt, EVP Licensing untuk NBPI, perwakilan komersial NBPA.

Delapan finalis yang lolos ke babak final dunia akan bersaing menentukan juara kejuaraan dunia yang pertama kali digelar tahun ini. Final tingkat dunia akan digelar pada 22 Februari 2020 di studio ESL di Los Angeles. Para pemenang kejuaraan dunia NBA 2K20 akan mendapatkan hadiah sejumlah USD100 ribu atau setara Rp1,4 Miliar.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email