Plantronics Hadirkan Jajaran Earbud Nirkabel BackBeat Bagi yang Aktif Plantronics Hadirkan Jajaran Earbud Nirkabel BackBeat Bagi yang Aktif ~ Teknogav.com

Plantronics Hadirkan Jajaran Earbud Nirkabel BackBeat Bagi yang Aktif


Teknogav.com – Anggota keluarga portofolio earbud nirkabel BackBeat dari Platronics siap memenuhi berbagai kebutuhan konsumen yang unik. Jajaran tersebut mencakup BackBeat PRO 5100, BackBeat FIT 3200 dan BackBeat FIT 3150. Selain itu tersedia juga solusi over-the-head baru BackBeat FIT 6100.


Produk BackBeat dari Plantronics andal dalam hal konektivitas, inovasi, kenyamanan, ketangguhan dan daya tahan baterai. Berbagai kebutuhan konsumen yang aktif diakomodir oleh produk BackBeat, baik itu untuk kebugaran, mendengarkan musik atau menjawab panggilan telepon.

“Data riset Frost & Sullivan menunjukkan pasar headphone nirkabel murni akan berkembang pesat, dipicu semakin banyaknya pilihan dan mobilitas tinggi konsumen. Plantronics menggabungkan fitur-fitur smartphone seperti aktivasi suara dan kustomisasi perintah sebagai pembeda dari produknya. Lini produk yang berbeda ini diharapkan akan Berjaya di pasar nirkabel murni,” ucap Brent Iadarola, Vice President, Mobile and Wireless Research, Frost & Sullivan.

Bobot earbud nirkabel murni Platronics sangat ringan dan disertai kotak penyimpanan yang mencakup tambahan baterai. Earbud tersebut dapat dikustomisasi dengan menggunakan fitur “My Tap” pada aplikasi BackBeat. Pemutaran daftar lagu favorit, pengaturan waktu dan interval dapat dilakukan hanya dengan sekali ketukan saja. Berikut ini adalah jajaran Earbud Nirkabel BackBeat dari Plantronics.

BackBeat Pro 5100

BackBeat Pro 5100
Ini adalah earbud nirkabel terkecil dan teringan dari Plantronics dan merupakan nirkabel murni pertama di lini BackBeat Pro. Audio stereo yang dihasilkan BackBeat ini begitu luar biasa, kualitas suara panggilannya pun sangat jelas. Tak heran jika BackBeat Pro 5100 ini pun sudah mendapatkan penghargaan. Daya tahan baterai setiap earbud kuat enam setengah jam, ditambah 11 jam dari kotak pengisian daya yang juga mungil.

BackBeat Pro 5100 cocok bagi yang memiliki hidup aktif yang perlu untuk terus terhubung dan memaksimalkan jumlah perangkat yang dibawa. Bentuknya yang mungil begitu ringkas tak makan tempat, bahkan nyaris tak terlihat. Fungsi untuk menghilangkan kebisingan latar-belakang atau noise-cancelling didukung oleh teknologi WindSmart, eartip yang nyaman dan empat mikrofon. Earbud ini tersedia dalam warna hitam dan harga Rp2,5 juta.

BackBeat FIT 3200

BackBeat FIT 3200
Sesuai dengan nama FIT, earbud ini memang ditujukan bagi yang gemar berolahraga. Eartip pada BackBeat FIT 3200 mampu menyingkirkan kebisingan di dalam dan di luar gym, kestabilannya begitu maksimal. Earbud ini cocok bagi atlet karena tahan keringan dan tahan air dengan sertifikasi IP57 dan juga ultra-ringan. Tersedia tiga ukuran ear tip dan juga ear loop yang super aman. Mode Awareness memungkinkan untuk mendengarkan suara di sekeliling. Daya tahan baterai kuat sampai delapan jam dan tambahan 16 jam dari kotak penyimpanan.

Earbud ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan teal, harga yang dibandrol adalah Rp2,2 juta.

BackBeat FIT 3150

BackBeat Fit 3150
Masih mengusung nama Fit, earbud ini juga ditujukan untuk yang gemar berolahraga di luar ruangan, khususnya pelari. Sertifikasinya pun IP57 yang berarti tahan keringan dan tahan air, serta cuaca ekstrim. Berbagai fitur tambahan dapat diaktifkan dengan kendali di telinga.

Ear tip Always Aware memungkinkan untuk selalu awas dengan suara di sekeliling sehingga lebih aman saat berolahraga. Jangan khawatir kehabisan daya baterai saat berolahraga, karena kapasitas daya baterai cukup untuk menemani berolahraga seminggu atau sekitar 24 jam. Earbud ini tersedia dalam pilihan warna hitam dan hitam-biru, harga yang dibandrol adalah Rp2,2 juta.

BackBeat FIT 6100

Ini adalah headphone over-the-head baru dari Plantronics yang meyeimbangkan olahraga dan gaya hidup. Mode Awareness memungkinkan pengguna untuk tetap awas dengan lingkungan di sekitar. Daya tahan baterainya pun cukup besar yang mampu sampai 24 jam.

Sertifikasi IPX5 membuktikan ketahanannya terhadap air dan keringat. Di dalamnya terdapat driver 40 mm miring dan penutup telinga untuk menyingkirkan kebisingan. Headphone ini tersedia dalam pilihan warna hitam, camo dan pepper grey dengan harga Rp2,7 juta.

Ketersediaan

Jajaran produk BackBeat terkini sudah dilengkapi dengan fitur untuk menerima panggilan telepon. Hal ini demi memenuhi kebutuhan yang makin menyatu antara kerja dan kehidupan sehari-hari. Jadi saat sedang berlari pun bisa menerima telepon. BackBeat menawarkan keluwesan, kenyamanan dan mutu audio premium Plantronics yang ternama dengan harga bersaing.

Headphone dan earphone nirkabel BackBeat terkini sudah bisa diperoleh di official store beberapa e-commerce yang bekerja sama. E-commerce tersebut mencakup Bhineka, Blibli.com, Dinomarket, JD.ID, Lazada, Shopee dan Tokopedia. Selain itu tersedia juga di toko-toko Office2000, TokoPDA, Play, Soundwave, dan Urban Republic.
Share:

Artikel Terkini