Praktis Kelola Konten Digital dengan iKanvas dari Indosat Ooredoo Praktis Kelola Konten Digital dengan iKanvas dari Indosat Ooredoo ~ Teknogav.com

Praktis Kelola Konten Digital dengan iKanvas dari Indosat Ooredoo

Teknogav.com – Indosat Ooredoo terus mengembangkan layanan bagi pelanggan korporasi demi menjalankan percepatan layanan Business to Business (B2B). Langkah ini merupakan salah satu perwujudan dari strategi LEAD perusahaan. Nah, kali ini layanan B2B yang dikembangkan adalah iKanvas, yaitu platform berbasis web untuk mengelola konten digital. Ini adalah platform manajemen konten digital pertama di Indonesia.

Pelanggan korporat bisa lebih efisien dalam mengelola komunikasi perusahaan melalui platform ini. Kegiatan pengelolaan mulai dari pembuatan, penyebaran hingga menganalisa konten interaktif. Semuanya bisa dilakukan dengan lebih cepat menggunakan iKanvas. Platform ini mampu membuat konten interaktif berbasis cloud. Pengoperasian iKanvas sangat mudah, layaknya melakukan operasi drag and drop.

“Indosat Ooredoo berkomitmen untuk mendukung transformasi digital di Indonesia melalui sumber daya yang kami miliki. Transformasi digital yang kami dukung tersebut baik untuk pelaku industri maupun lembaga pemerintahan. Kami menghadirkan layanan inovatif iKanvas untuk mengelola komunikasi perusahaan sehingga menjadi lebih baik. Hasilnya adalah penghematan biaya dan pengambilan keputusan yang lebih cepat,” ucap Intan Abdams Katoppo, Chief Business Officer Indosat Ooredoo.

Proses pembuatan konten digital pada suatu perusahaan bisa menjadi lebih singkat dengan menggunakan iKanvas. Hal ini terjadi karena fungsi desainer dan IT development sudah ditangani oleh iKanvas. Channel pengiriman pesan pun beragam, iKanvas menyediakan SMS, email dan media sosial.Tak hanya sekedar mengirim pesan, tersedia juga fitur report pada iKanvas. Fitur ini menyajikan informasi status pengiriman dan tanggapan audience secara real-time dan komprehensif.

Indosat Ooredoo bekerja sama dengan Whispir yang merupakan perusahaan global untuk menghadirkan iKanvas. Whispir adalah platform komunikasi berbasis cloud yang menghadirkan seluruh channel komunikasi seperti email, SMS dan chatting web dalam satu ruang yang mudah diakses. Platform ini membantu perusahaan, mulai dari start up atau perusahaan rintisan sampai perusahaan besar untuk mengatasi komunikasi yang tidak efisien. Para pegawai perusahaan dan klien pun dapat terubung dalam cara baru yang produktif.

“Whispir bangga dapat bermitra dengan Indosat Ooredoo Business untuk memberdayakan para pelaku industri di Indonesia. Mereka pun bisa memberdayakan para pelaku industri di Indonesia untuk meningkatkan pengalaman digital bagi pelanggannya. Whispir dan Indosat Ooredoo bekerja sama menyederhanakan manajemen komunikasi yang rumit sehingga bisa menghemat waktu dan biaya. Jika dahulu membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk mengembangkan dan mengirim pengalaman digital, kini bisa dilakukan dalam beberapa hari saja,” ucap Jeromy Wells, Chief Executive Officer Whispir.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email