Tampil Lebih Segar, Antarmuka Baru DANA Lebih Nyaman Digunakan Tampil Lebih Segar, Antarmuka Baru DANA Lebih Nyaman Digunakan ~ Teknogav.com

Tampil Lebih Segar, Antarmuka Baru DANA Lebih Nyaman Digunakan


Teknogav.com – DANA menyegarkan aplikasinya baik dari segi fitur maupun tampilan, update terkini bisa diunduh melalui Google Play Store dan App Store. Pembaruan pada antarmuka terkini DANA memudahkan pengguna untuk bertransaksi digital nontunai dan nonkartu dengan praktis, aman dan akurat.

“DANA akan terus menghadirkan layanan-layanan inovatif yang membuat masyarakat semakin efisien dan produktif dalam menjalankan kegiatan ekonominya. Penyempurnaan antarmuka dan fitur diharapkan meningkatkan kepercayaan masyarakat pada DANA sebagai dompet digital andalan,” ucap Vincent Iswara, CEO DANA.


Pembaruan Fitur Aplikasi Dana

Beberapa pembaruan fitur pada aplikasi dompet digital DANA, mencakup fitur "Kirim DANA", "Minta DANA", "Nearby Me", dan tambahan cara top-up saldo DANA.

Fitur “Kirim DANA” atau “Send DANA” yang berfungsi untuk mengirim uang kini menyediakan lebih banyak pilihan. Pengguna bisa mengirim uang dengan memindai kode QR pada akun DANA penerima,  nomor telepon atau nomor rekening bank. Pengiriman uang bahkan bisa dilakukan melalui tautan ke media sosial Facebook atau WhatsApp. Demikian juga dengan fitur “Minta DANA” atau “Request DANA” kini bisa dilakukan dengan mengirim tautan, sebelumnya hanya bisa melalui kode QR.

Menemukan merchant yang menerima pembayaran dengan DANA bisa dengan mudah dilakukan dengan fitur “Nearby Me”. Fitur ini berada di halaman utama aplikasi DANA. Menu tersebut berisi informasi restoran atau gerai-gerai mitra dana terdekat lengkap dengan peta dan jaraknya. Top up saldo DANA pun kini bisa dengan lebih banyak cara, yaitu melalui vending machine BlueMart dan Pegadaian.

Pembaruan Antarmuka Aplikasi DANA

Bagi yang risih jika saldo rekening mudah terlihat, kini DANA menyediakan fungsi untuk menyembunyikan saldo DANA. Cara menyembunyikan atau menampilkan saldo DANA bisa dilakukan dengan mengklik tanda panah di pojok kiri atas layar aplikasi dana. Setelah tampil menu saldo, klik ikon mata untuk menyembunyikan atau menampilkan saldo DANA.

Berbagai informasi menarik dan bermanfaat serta tips memanfaatkan dompet digital DANA untuk produktivitas sehari-hari bisa diakses melalui DANA News. Berbagai informasi tersebut mencakup cara mengisi ulang saldo, mengirim uang ke sesame pengguna DANA atau ke rekening bank. Tentu saja tips penting seperti cara menjaga keamanan dompet digital DANA pun disajikan dalam menu DANA News.
Share:

Artikel Terkini