Blibli.com Hadirkan Fitur Isi Ulang E-Money dengan Go-Pay Blibli.com Hadirkan Fitur Isi Ulang E-Money dengan Go-Pay ~ Teknogav.com

Blibli.com Hadirkan Fitur Isi Ulang E-Money dengan Go-Pay


Teknogav.com – Pengisian E-Money kini semakin mudah, bisa melalui smartphone saja, tak perlu ke ATM. Salah satu penyedia layanan isi ulang e-Money adalah Blibli.com, apalagi didukung oleh berbagai jenis metode pembayaran, termasuk dengan Go-Pay. Cara pengisian e-money ini sangat mudah bagi yang memakai smartphone dengan fitur Near Field Communication (NFC). Yuk simak langkah-langkahnya.

Buka aplikasi Blibli.com lalu buka menu e-money, kemudian pilih jenis kartu dan ketik nomor kartu. Pilih nominal isi ulang, kemudian tentukan nominal isi ulang kartu. Setelah klik tombol “Lanjut ke Pembayaran” jangan lupa pilih metode pembayaran menggunakan Go-Pay pada aplikasi Blibli.com.
Lalu apa sih untungnya mengisi e-money dengan Go-Pay? Apalagi sekarang ini isi ulang e-money minim sekali promo cashback. Nah, justru inilah letak keseruannya. Bagi pengejar cashback, bisa mendapatkan cashback tersebut dari promo lain yang menyediakan cashback pengisian ulang Go-Pay.

Yup! Pengisian Go-Pay dengan promo dari Permata Me dari Bank Permata masih menyediakan cashback 10% untuk mengisi Go-Pay. Jadi saat mengisi ulang Go-Pay jangan lupa alokasikan juga untuk digunakan mengisi e-Money pakai Blibli.com ini. Berbelanja langsung dengan menggunakan metode pembayaran dengan kartu Permata Me di Blibli.com juga dapat cashback 20% lho.

Selain fitur pengisian kartu e-money dengan metode pembayaran Go-Pay, Blibli.com menghadirkan dua official store baru. Dua official stores terbaru Blibli.com adalah Miniso dan MAP e-Mall yang memiliki posisi unik di industri retail Indonesia. Miniso dikenal sebagai tempat belanja dengan harga terjangkau yang diminati anak muda. Sedangkan MAPemall dikenal sebagai tempat berbelanja brand-brand ternama di Indonesia, jadi dijamin keasliannya.





Selain Blibli.com, beberapa e-commerce lain seperti Bukalapak, Shopee dan Tokopedia pun menyediakan layanan isi ulang e-money. Tetapi tentu saja ketiga e-commerce tersebut tak menyediakan metode pembayaran dengan Go-Pay. Bagi yang ingin mencoba pengisian ulang dengan Tokopedia, cara-caranya dapat dibaca pada tautan ini.
Share:

Topik Populer