Blibli Sediakan Fitur untuk Pilih Waktu Terima Paket Blibli Sediakan Fitur untuk Pilih Waktu Terima Paket ~ Teknogav.com

Blibli Sediakan Fitur untuk Pilih Waktu Terima Paket

Teknogav.com – Belanja online sudah menjadi gaya hidup masa kini, tetapi terkadang masih ada kendala untuk pembelian barang yang harus cepat sampai. Beberapa barang yang membutuhkan waktu antar yang cepat adalah  makanan beku atau frozen food. Nah, demi mengatasi hal tersebut, Blibli.com menghadirkan fitur Pick Delivery Time atau Pilih Waktu Pengiriman untuk menentukan waktu penerimaan produk.

“Produk-produk makanan beku membutuhkan penanganan khusus agar terhindar dari kerusahakan. Blibli.com menghadirkan Pick Delivery Time untuk menjamin kualitas produk tetap terjaga sampai di tangan pelanggan. Upaya ini sesuai komitmen Blibli.com dalam mewujudkan kepuasan optimal bagi pelanggan,” ucap Tatum Ona Kembara, VP Business Growth Blibli.com.

Fitur Pick Delivery Time tersedia pada produk-produk frozen food yang disediakan Blibli atau tersedia di gudang Blibli. Dari gudang, produk akan dikirim oleh layanan logistik Blibli ke pelanggan, yaitu Blibli Express Service. Layanan ini sudah diluncurkan sejak 13 September 2019 dan sudah berhasil mengantarkan barang sesuai waktu yang ditentukan 100%.

“Kami akan terus mengembangkan fitur Pick Delivery Time sehingga menjadi layanan andalan untuk pengiriman produk-produk di luar produk makanan beku. Layanan ini tersedia pada kategori Bliblimart maupun produk-produk di kategori lain. Hal ini dilakukan sesuai komitmen Blibli bahwa kepuasan pelanggan adalah nomor satu. Pelanggan berhak mendapatkan kualitas produk dan layanan yang terbaik,” lanjut Tatum.

Pilihan waktu yang tersedia pada fitur Pick Delivery Time tersedia dalam tiga periode. Pertama adalah di pagi hari, yaitu sekitar pukul 08.00 pagi sampai 12 siang. Lalu slot pengiriman kedua di siang hari sampai petang, yaitu pukul 12.00 siang sampai pukul 3 sore. Dan terakhir adalah di petang hari sampai sore, yaitu pukul 3 sore sampai 6 sore. Tak hanya memilih jam pengantaran saja, pelanggan pun bisa memilih hari yang diinginkan, bisa di hari yang sama sampai lima hari ke depan.

Fitur Pick Delivery Time ini bisa diakses melalui banner promo Bliblimart Schedule. Menu ini menampilkan daftar merchant produsen makanan beku yang disediakan Blibli.

Serunya lagi, selain bisa menentukan slot waktu pengantaran, layanan pengiriman pun gratis selama masa promosi. Blibli akan mengembangkan fitur ini di wilayah lain di sekitar Jakarta dan kota-kota lainnya.
Share:

Follow by Email