UC Browser Turbo 1.6 Unduh Video Secepat Kilat UC Browser Turbo 1.6 Unduh Video Secepat Kilat ~ Teknogav.com

UC Browser Turbo 1.6 Unduh Video Secepat Kilat


Teknogav.com – UC Browser Turbo 1.6 kini hadir dengana desain stylish dan tampilan smooth, serta beberapa peningkatan fitur. Kecepatan peramban internet asal negeri Tiongkok ini patut diacungi jempol, terutama saat mengunduh video dan gambar. Proses menjelajah internet dan unduhan yang dilakuan UC Browse Turbo memang sangat cepat seperti namanya. Tersedia juga fungsi “Share” untuk memberikan pilihan berbagi situs dan detain lain dengan pengguna lainnya.

Kapasitas aplikasi ini tersedia dalam dua pilihan dengan besar file yang berbeda. Pada versi 32-bit besar file 36MB sedangkan untuk versi 64-bit besar file 42 MB. Aplikasi ini tersedia dalam delapan pilihan bahasa, yaitu Arab, Indonesia, Inggris, Portugis, Rusia, Spanyol, Thailand dan Vietnam. Fungsi-fungsi yang tersedia mencakup Quick Search, Private Browsing, dan Cloud Acceleration gratis.

Peluncuran UC Browser sudah dilakukan di 148 negara. Jumlah pengguna aplikasi ini cukup banyak, terutama di India dan Indonesia. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari lima juta kali. Harapannya pada akhir tahun, UC Browser Turbo akan memiliki 10 juta pengguna akfif.

“Kami selalu mencari cara untuk memenuhi beragam kebutuhan dasar pengguna kami yang luas di seluruh dunia. Reputasi UC Browser Turbo  semakin kuat karena fitur unduhan yang cepat dan penghematan mobile data. Alat pencarian UC Browser Turbo lebih nyaman dengan tampilan yang bersih dan fitur pemblokiran iklan. Aplikasi ini cocok bagi yang membutuhkan platform simple dan cepat untuk bernavigasi. Browser ini dirancang untuk memberikan pengalaman pencarian yang lebih cepat bagi pengguna,” ucap Huaiyuan Yang, Vice President UCWeb Global Business.

UC Broser Turbo merupakan bagian dari Alibaba Innovation Initiatives Business Group. Aplikasi ini memiliki server yang mampu menstabilkan unduhan dalam sekejap. Saat diatur untuk unduhan yang tinggi, proses unduhan pun semakin cepat sehingga bisa mengunduh berbagai pilihan video. Setelah diunduh, video tersebut dapat ditonton tanpa koneksi internet.

Tersedia juga pilihan Customizable Homepage untuk menambah halaman situs dan web pilihan ke homepage dari bookmark. Fungsi tersebut juga bisa digunakan untuk menghapus situs default yang ada pada homepage.Latar belakang homepage atau sejenis wallpaper pun bisa diubah sesuai selera. UC Browser Turbo 1.6 ini bisa diunduh dan digunakan secara gratis dari Google Apple Store.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email