Canon PIXMA TS5370, TS6370 dan TS8370 Tampil dengan Desain Trendy Canon PIXMA TS5370, TS6370 dan TS8370 Tampil dengan Desain Trendy ~ Teknogav.com

Canon PIXMA TS5370, TS6370 dan TS8370 Tampil dengan Desain Trendy

sumber: asia.canon

Teknogav.com – Printer kini tak hanya penting fungsinya, tapi juga tampilannya pun perlu menarik untuk mempercantik desain interior. Canon memahami hal tersebut dengan menghadirkan jajaran multifungsi dengan desain penuh warna-warni ceria sehingga menunjang kreativitas bisnis dan anggota keluarga. Jajaran printer tersebut adalah PIXMA T5370, TS6370 dan TS8370.

“PIXMA TS8370, TS6370, dan TS5370 hadir dengan desain dan warna-warna menarik dan segar seperti Millennial Pink, Brilliant Green dan Navy. Warna-warni tersebut sesuai selera masa kini dan dapat mempercantik interior rumah atau ruang kerja. Printer tersebut bisa memenuhi kebutuhan mencetak, mengopi dan memindai, serta berbagai fitur kreatif yang didukung teknologi nirkabel. Kreativitas bisa dituangkan menggunakan aplikasi Canon Creative Park, Easy-PhotoPrint Editor dan Message in Print,” Monica Aryasetiawan - Senior Division Manager of Canon Consumer System Product Division pt. Datascrip.

Praktis Mencetak dengan Koneksi Nirkabel

Jajaran printer Canon PIXMA TS5370, TS6370 dan TS8370 dibekali teknologi nirkabel untuk memudahkan mencetak langsung dari smartphone dan tablet. Koneksi antara smartphone atau tablet dengan printer dapat dilakukan dengan mudah tanpa router nirkabel berkat teknologi Wireless Direct. Cukup tekan tombol Wireless Connect untuk melakukan pengaturan Wi-Fi tersebut.
koneksi nirkabel smartphone dengan printer Canon PIXMA TS6370 (sumber: asia.canon)
Koleksi foto di smartphone dapat dikreasian lalu dicetak dengan beberapa aplikasi kreatif dari Canon. Salah satu aplikasi yang bisa digunakan adalah Easy-PhotoPrint Editor yang bisa membuat kalender, kartu nama, kolase dan poster. Aplikasi ini bisa diunduh gratis dari Google Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS.

Jika ingin menyisipkan pesan rahasia berupa augmented reality (AR) pada foto yang dicetak, gunakan saja aplikasi Message in Print. Pesan rahasia atau personal tersebut bisa berupa animasi teks, musik atau video yang bisa dimunculkan dengan memindai foto. Pengguna juga bisa menggunakan Canon Creative Park untuk menuangkan kreativitas mereka.
creative printing dengan Canon PIXMA (sumber: asia.canon)
creative printing dengan Canon PIXMA (sumber: asia.canon)
Canon juga peduli dngan lingkungan dengan memudahkan penggunanya untuk mencetak dokumen di dua sisi kertas sehingga tidak boros kertas. Fitur untuk mencetak dokumen di halaman depan dan belakang kertas secara otomatis ini adalah Auto Duplex Printing. Berikut ini adalah kelebihan masing-masing dari jajaran printer Canon PIXMA terkini.

PIXMA TS5370 – Printer Kekinian untuk Generasi Z

PIXMA TS5370
Pilihan warna yang tersedia untuk PIXMA TS5370 ini khas karakter gaya generasi Z, yaitu Briliant Green, Hitam dan Millenial pink. Printer ini dilengkapi layar OLED 1,44 inci yang memudahkan pengoperasian. Printer bisa digunakan untuk mencetak kerajinan tangan seperti kipas, kotak hiasan, atau ornamen cantik untuk dekorasi kamar. Pelajar dan mahasiswa sangat cocok memakai printer ini untuk menuangkan kreativitas dan mencetak tugas sekolah atau kuliah.
layar OLED 1,44 inci pada Canon PIXMA TS5370
layar OLED 1,44 inci pada Canon PIXMA TS5370
Harga yang dibandrol pada PIXMA TS5370 sangat terjangkau, hanya Rp2,068 juta. Pilihan tinta yang tersedia adalah:
  • PG-760 Pigment Black harganya Rp227 ribu
  • PG-760 XL Pigment Black harganya Rp336 ribu
  • CL-761 Colour harganya Rp346 ribu
  • CL-761 XL Colour harganya Rp531 ribu

PIXMA TS6370 – Printer Stylish untuk Generasi Milenial

Kemudahan pengoperasian PIXMA TS6370 didukung oleh layar OLED 1,44 inci dan panel pengaturan yang ergonomis. Panduan penggunaan printer pun dapat dibaca di smartphone hanya dengan memindai QR code yang tampil ketika menekan tombol QR code.
Canon PIXMA TS6370
Canon PIXMA TS6370
Pada sisi panel depan terdapat Smart LED Status Bar yang memudahkan mengetahui informasi status printer. Informasi tersebut mencakup status proses mecetak, tinta akan habis dan indikator jika ada kertas yang tersangkut. Smart LED Status Bar ini juga menambah elegan penampilan printer yang hadir dalam warna navy blue. Desain printer all-in-one ini cocok dengan selera generasi milenial yang berada dalam retang usia 25 tahun sampai 35 tahun.

PIXMA TS6370 dibandrol dengan harga Rp2,75 juta, pilihan tinta yang tersedia adalah sebagai berikut:
  • PGI-780 Pigment Black harganya Rp226 ribu
  • PGI-780 XL Pigment Black harganya Rp352 ribu
  • CLI-781 Black/Cyan/Magenta/Yellow/Photo Blue harganya Rp203 ribu
  • CLI-781 XL Black/Cyan/Magenta/Yellow/Photo Blue harganya Rp305 ribu

PIXMA TS8370 – Printer Classy dengan GenX

Canon PIXMA TS8370 (sumber: asia.canon)
Canon PIXMA TS8370 (sumber: asia.canon)
Pengoperasian dan pengaturan pada PIXMA TS8370 lebih mudah lagi dengan layar sentuh 4,3 inci. Kualitas cetak foto pun lebih tajam dan warnanya lebih cerah berkat kehadiran 6 kartrid tinta individu. Cetakan foto lebih indah dengan rentang gradasi warna biru yang luas dari teknologi Photo Blue ink pada kartrid tinta Canon. Pencetakan foto ukuran 4R pada PIXMA TS8370 hanya membutuhkan waktu 17 detik.

Pengguna juga bisa mencetak foto yang tersimpan pada SD card langsung dengan memasukkannya pada slot SD card di printer. Jadi memudahkan untuk mencetak pemotretan dari kamera tanpa harus memindahkan dahulu ke komputer. Printer ini juga bisa digunakan untuk membuat stiker kuku, perancangannya bisa dilakukan memakai aplikasi Nail Sticker Creator.
Canon PIXMA TS8370
Printer tersedia dalam pilihan warna hitam, merah dan putih dengan desain yang berkelas. Kelengkapan fitur dan desain printer ini cocok untuk digunakan GenX atau yang berusia 35 tahun ke atas. Printer ini juga cocok digunakan bagi mereka yang sudah berkeluarga.

Harga printer ini adalah Rp4,11 juta dengan pilihan seri tinta sama dengan Canon PIXMA TS6370 di atas. Daftar harga tinta yang dipaparkan tersebut mengacu pada harga pasaran di Jakarta. Jajaran Canon PIXMA terkini tersebut akan tersedia di pasaran mulai November 2019 dengan Datascrip sebagai distributor resmi Canon di Indonesia.

Layanan Purna Jual Canon PIXMA

Pt. Datascrip selaku distributor resmi printer Canon menyediakan layanan purna jual prima. Pelanggan bisa melakukan perbaikan perangkat di 15 cabang Datascrip Service Center (DSS) yang tersebar di berbagai daerah. Lokasi DSS ada di Jakarta, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Padang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Jambi, dan Manado. Selain itu tersedia juga 161 jaringan authorized service center Canon. Lokasi DSS  yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.
Share:

Artikel Terkini