Jajan Bertabur Cashback dengan DANA di BrightspotMRKT 10 Year Anniversary Jajan Bertabur Cashback dengan DANA di BrightspotMRKT 10 Year Anniversary ~ Teknogav.com

Jajan Bertabur Cashback dengan DANA di BrightspotMRKT 10 Year Anniversary

Teknogav.com, Jakarta - Dompet digital DANA menjadi sarana pembayaran digital resmi di ajang Brightspot MRKT 10 Year Anniversary. Pembayaran digital tersebut berlaku untuk pembelian tiket dan pembelanjaan untuk kategori makanan dan minuman (F&B). Tiket masuk bisa diperoleh melalui aplikasi Brightspot. Setelah melakukan pendaftaran, maka akan mendapatkan 3 voucher DANA senilai harga tiket masuk, yaitu Rp1.


Harga tiket masuk Brightspot per hari adalah Rp1, dan bisa dibayar dengan voucher diskon yang masuk ke aplikasi DANA. Setiap pembayaran menggunakan DANA, pengunjung bisa mendapat cashbak sebesar 30%. Maksimal cashback yang bisa diperoleh adalah Rp15 ribu bagi pengguna premium dan Rp10 ribu untuk pengguna non-premium.

Toska, salah satu merchant food & beverage di ajang Brightspot
Di ajang ini pengguna bisa memperoleh cashback sampai lima kali untuk satu pengguna untuk merchant yang berbeda. Jadi saat jajan di satu merchant, maksimalkan makanan atau minuman yang akan dibeli, karena cashback hanya bisa sekali per merchant. Merchant makanan dan minuman ada begitu banyak, di antaranya adalah DeMie, Eatlah, Suwar Suwir, Toska, Ikan Jalajambala, Thebulkstorenco, Aqua, dan Nescafe. Pengunjung bisa jajan beraneka makanan, mulai dari mie, nasi biryani, salad, cookies, es krim, juice dan masih banyak lagi.

`“DANA hadir di Brightspot untuk menghadirkan pengalaman-pengalaman baru demi meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap kemampuan dompet digital DANA. Selain itu, kami juga ingin menegaskan dukungan terhadap pemberdayaan ekonomi kreatif Indonesia dengan dompet digital DANA, ucap Restituta Ajeng Arjanti, PR Manager DANA.

Metode pembayaran DANA, dengan mesin otomatis dan dengan memindai QRcode dengan aplikasi DANA
Pembayaran memang bisa dilakukan dengan praktis saat bertransaksi. Pengunjung cukup memindai QRcode yang terpampang di dekat kasir merchant UMKM, lalu memasukkan jumlah nominal yang akan dibayar. Hanya dengan beberapa kali klik, pembayaran pun selesai. Jika berbelanja di merchant besar bahkan transaksi bisa lebih cepat lagi. Pelanggan cukup memindai QRcode pembayaran di aplikasi DANA di mesin yang tersedia di merchant. Praktis kan, tak perlu ribet menggesek kartu, memasukkan PIN di mesin EDC atau menandatangani struk.

langkah pembayaran dengan aplikasi DANA
Ajang Brightspot ini tak hanya berisi aneka jajanan makanan dan minuman, ada banyak berbagai produk-produk lain dari berbagai industri. Beberapa di antaranya adalah fashion dan teknologi, bahkan ada seni juga lho. Bagi yang belum sempat datang, bisa langsung berkunjung ke District 8 SCBD di Jl. Senopati, Jakarta Selatan. Acara ini berlangsung sejak 3 Oktober 2019 sampai 6 Oktober 2019.

Hari ini, 5 Oktober 2019, pameran produk dibuka mulai pukul 10 pagi sampai 11 malam. Tetapi ada yang lebih seru lagi, yaitu Music Festival yang dimulai pukul 9 malam sampai pukul 3 pagi. Nah, untuk hari minggu, 6 Oktober 2019 besok, acara dibuka mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam.

Serunya lagi ada game juga lho, pengunjung cukup memindai QR code yang terpampang di lokasi acara untuk memenangkan hadiah. Brightspot memang mengusung teknologi modern, sejak mulai masuk yang menggunakan aplikasi, sampai dengan pembayaran belanja yang dilakukan secara digital.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email