Samsung Air Purifier AX60 Atasi Udara Buruk Jakarta Samsung Air Purifier AX60 Atasi Udara Buruk Jakarta ~ Teknogav.com

Samsung Air Purifier AX60 Atasi Udara Buruk Jakarta


Teknogav.com - Lini masa media sosial sempat diramaikan dengan aplikasi AirVisual yang menunjukkan buruknya kondisi udara di Jakarta. Kondisi udara di Indonesia pun diperparah dengan adanya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di kawasan Sumatera yang menghasilkan asap. Buruknya udara ternyata ada juga di dalam rumah oleh polusi debu, bulu hewan peliharaan dan sirkulasi udara yang jelek. Demi mengatasi masalah tersebut, Samsung meluncurkan Samsung Air Purifier AX60 yang menyaring udara ruangan dengan filtrasi 99,97%.

“Samsung selalu berupaya menghadirkan solusi yang bermanfaat bagi penggunanya dalam menanggapi perubahan yang terjadi di lingkungan masyarakat. Kebutuhan akan kualitas udara yang baik, segar, bersih dan sehat dipenuhi dengan kehadiran Samsung Air Purifier AX60, AX40 dan AX34. Pengendalian kualitas udara yang baik dalam rumah bisa leluasa dilakukan dengan perangkat Samsung ini,” ucap Melvin, Air Care Product Marketing Manager.

Serangkaian Samsung Air Purifier memiliki sistem penyaringan yang mumpuni, kapasitas purifikasi lebih besar dan cepat serta sensor debu intuitif. Samsung Air Purifier AX60 mengggunakan 3 Way Air Flow yang membersihkan udara lebih luas dan cepat. Pengoperasian alat ini mudah dengan koneksi SmartThings, desainnya yang modern juga turut mempercantik penataan rumah. Informasi kualitas udara di dalam rumah pun bisa ditampilkan secara akurat dengan fitur Numeric Air Quality Display. Samsung Air Purifier memberikan perlindungan terbaik dengan mengawali hari yang sehat di rumah.

Keunggulan Samsung Air Purifier

  • 3 Way Air Flow
  • Air purifier dapat diletakkan menempel dinding tanpa mengganggu aliran udara karena menarik udara dari depan unit. Perangkat ini dilengkapi kipas yang cepat mendistribusikan udara bersih ke arah atas, kanan dan kiri unit. Pemurnian udara dilakukan 2,5 kali lebih cepat dalam wilayah area yang lebih luas sampai ke sudut-sudut ruangan.
  • Multi Layered Purification System
  • Pemurnian udara dilakukan secara berlapis untuk menjaga udara tetap bersih, sehat dan murni. Penyaringan partikel debu besar dilakukan oleh pre-filter, kemudian gas berbahaya disingkirkan dengan saringan deo karbon.  Tugas terakhir dilakukan filter HEPA untuk memurnikan debu dan bakteri berukuran sampai hingga 0.3μm hingga 99,97%.
  • Numeric Air Quality Display
  • empat indikator warna
    Tingkat polusi udara bisa dipantau lebih akurat dengan fitur ini. Pendeteksian debu yang lebih kecil 1.0 μm dan gas berbahaya dipantau oleh sensor laser PM. Indikator skala kualitas udara ditunjukkan empat warna indikator. Keempat warna tersebut adalah biru untuk udara bersih, hijau untuk udara yang sedikit tercempat, jingga untuk udara yang cukup tercemar, dan merah untuk udara yang kotor dalam ruangan.
  • Smart Things
Aplikasi Smart Things
    Ini adalah aplikasi untuk mengendalikan Samsung Air Purifier AX60 dengan mudah. Pengendalian mencakup menyalakan unit, memeriksa kualitas udara, mengendalikan beberapa fungsi dan memantau status kondisi filter.

Samsung Air Purifier AX60 cocok dipakai untuk membersihkan udara di ruangan seluas 60 m2. Jika ruangan lebih kecil, yaitu 40 m2, maka bisa memakai Samsung Air Purifier AX40. Perangkat penyaringan udara ini dilengkapi Air Sensing Light yang menampilkan nuansa stylish interior ketika memendarkan cahaya. Tersedia juga built-in handle untuk memudahkan unit dipindahkan. Pada ruangan dengan luas 34 m2, maka bisa memakai AX34. Seluruh alat memiliki saringan udara di depan unit sehingga mudah dibersihkan, tak perlu menggeser unit.

Harga Samsung Air Purifier mulai dari Rp2.549.000 sampai Rp4.199.000. Pada pembelian antara 15 Oktober 2019 sampai 24 Oktober 2019 melalui e-commerce JD.ID tersedia promo menarik. Promo menaik tersebut adalah diskon sampai Rp1 juta dan gratis filter 2-in-1 (Carbon dan HEPA) dengan nilai sampai Rp800 ribu.

Spesifikasi Samsung Air Purifier

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email