Masak Gampang dengan Tiarapot, Smart Multicooker Portabel dari Polytron Masak Gampang dengan Tiarapot, Smart Multicooker Portabel dari Polytron ~ Teknogav.com

Masak Gampang dengan Tiarapot, Smart Multicooker Portabel dari Polytron


Teknogav.com - Makanan adalah sumber energi atau baterai bagi manusia, sehingga menyiapkannya pun tidak bisa sembarangan. Mengolah bahan makanan sampai memasaknya menjadi hidangan tidak bisa sembarangan, sehingga peralatan masak pun mesti efisien. Tiarapot merupakan salah satu solusi memasak yang mudah dan memenuhi standar kesehatan.

“Tiarapot merupakan alat masak smart multicooker yang praktis dan efisien dengan desain cantik dan harga terjangkau. Masak jadi lebih mudah dengan Tiarapot,” ucap Albert Fleming, General Manager Home Appliances Polytron.

Jika ingin menumis sayuran seperti cap cay atau tumis kangkung, cukup hubungkan kabel Tiarapot ke outlet daya. Masukkan minyak dan bahan makanan dalam pot, masakan akan matang dan siap dihidangkan. Tak perlu lagi kompor yang mengeluarkan emisi asap dan menyebabkan langit-langit dapur menghitam.

Tiarapot juga dapat digunakan untuk membuat bubur dengan cara mudah seperti menanak nasi. Hidangan yang diproses menggunakan Tiarapot tentunya akan tetap terjaga dalam hal mutu dan kebersihan, sehingga gizinya tetap bisa dipertahankan. Memasak bolu, kue, nasi, sup dan membuat puding juga bisa dillakukan dengan Tiarapot. Sebagai smart multicooker, Tiarapot memang bisa digunakan untuk menggoreng, mengukus, merebus dan lain-lain.

Bentuk Tiarapot yang portabel memudahkan untuk dibawa ke mana-mana, jauh lebih praktis ketimbang membawa kompor. Memasak dengan smart multicooker ini pun bisa dilakukan di mana saja dengan cepat. Daya yang yang dibutuhkan untuk menyalakan smart multicooker ini hanya 400 watt, sehingga hemat listrik.

Pot atau panci dari Tiarapot dilapisi oleh ceramic coating dengan lima lapisan yang aman bagi kesehatan. Kapasitas panci bisa digunakan untuk 11 porsi orang dewasa sekaligus. Perangkat ini dilengkapi LED yang dapat menampilkan diagram cooking dalam bahasa Indonesia. Proses memasak pun lebih mudah dan prosesnya bisa dipantau dari layar. Tiarapot tersedia dalam pilihan warna merah dan abu-abu. Harga yang dibandrol adalah sekitar Rp800 ribuan.

Informasi lebih lanjut mengenai Tiarapot dapat dilihat di akun resmi Tiarapot di Instagram, yaitu @tiarapot.official. Segala aktivitas mengenai Tiarapot yang digelar Polytron dan Tiarapot dapat dipantau dari tagar #masakgakrepot.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email