vivo Store Citraland Tampil Modern dengan Digital Display vivo Store Citraland Tampil Modern dengan Digital Display ~ Teknogav.com

vivo Store Citraland Tampil Modern dengan Digital Display

Teknogav.com -  vivo menggandeng PT. Tiphone Mobile Indonesia Tbk. untuk menghadirkan official store vivo di Citraland atau Mall Ciputra, Jakarta Barat.  Pada peresmian yang dilakukan 7 Oktober 2019 lalu, berbagai kegiatan seru digelar di vivo Store Citraland. Kegiatan tersebut mencakup Balloon Dropping Clearance Sale, Free Gift, Free Purchase Gift dan Game Lucky Dip.


Hadiah kejutan yang disediakan dalam kegiatan Balloon Dropping adalah smartphone vivo V17 Pro. Sementara itu Free Lucky Gift bisa didapatkan setiap berbelanja produk vivo. Ada potongan harga khusus pada seri vivo tertentu di program Clerance Sale. Bagi yang ingin menukarkan ponsel lamanya pun bisa dilakukan pada program Trade-in.

vivo Store Citraland merupakan konsep yang memadukan desain modern dan elegan yang nyaman. Di dalam toko terdapat fungsi digital display dan teknologi terkini yang terasa futuristik. Jajaran smartphone vivo terkini dari berbagai seri sesuai dengan kebutuhan gaya hidup konsumen pun dipamerkan di toko ini. vivo Store berperan sebagai etalase yang memajang produk unggulan vivo sesuai kategori, mulai dari entry-level sampai flagship. Tentunya hal ini akan mempermudah konsumen memilih produk sesuai kebutuhan.

Hadirnya vivo Store Citraland ini merupakan wujud komitmen kerja sama antara vivo dan TiPhone Mobile Indonesia (Telesindo Shop). Komitmen ini adalah untuk melakukan inovasi layanan sambil mendekatkan produk-produk berteknologi terbaru bagi pelanggan di Indonesia. vivo memang memiliki target untuk terus mengembangkan brand shop di pusat penjualan smartpohone dan pusat perbelanjaan sampai akhir tahun ini.


 “Kami bekerjasama dengan mitra retail ternama untuk memberikan layanan terbaik untuk konsumen. Hal ini dilakukan salah satunya dengan menghadirkan store yang dekat dengan pusat aktivitas konsumen. vivo menyambut baik kerjasama dengan PT Tiphone Mobile Indonesia yang selaras dengan target vivo. Target tersebut adalah membuka lebih banyak touchpoint strategis di Jabodetabek,” ucap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Peresmian vivo Store tersebut juga dihadiri oleh Duran Dong, CEO vivo Communication Indonesia. Beliau mengungkapkan harapannya pada kerjasama dengan Telesindo untuk memudahkan pelanggan vivo mendapatkan produk terbaru dengan pelayanan terbaik dari representatif vivo.

“Kami menyambut baik kerja sama dengan vivo. Semoga kemitraan ini akan semakin kuat karena kedua perusahaan memiliki kesamaan visi dan misi. Kami memiliki pengalaman panjang dalam mengelola bisnis retail seluler. Hal ini memberi kami kepercayaan diri untuk melayani konsumen loyal vivo sebaik mungkin,” ucap Hioe Ankin, Direktur PT. Tiphone Mobile Indonesia Tbk.
Share:

Artikel Terkini