Mystic Blue Lengkapi Varian Warna Huawei P30 Pro Mystic Blue Lengkapi Varian Warna Huawei P30 Pro ~ Teknogav.com

Mystic Blue Lengkapi Varian Warna Huawei P30 Pro

Teknogav.com – Huawei P30 Pro selama ini telah melenggang di pasar Indonesia dengan varian warna Aurora dan Breathing Crystal. Bulan lalu, di ajang IFA 2019, Berlin, diperkenalkan dua varian warna tambahan, yaitu Mystic Blue dan Misty Lavender. Nah, varian warna Mystic Blue ini sudah hadir di Indonesia pada 10 Oktober 2019. Selain itu tersedia juga Case Glamour Swarovski. Case dengan pilihan warna, Ice White dan Pearl Pink.


“Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk terbaik bagi konsumen. Mystic Blue merupakan warna baru yang tersedia di Indonesia. Selain itu, kami juga menjual casing glamor dari Swarovski untuk P30 Pro,” ucap Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia.

Dua varian warna baru yang dihadirkan Huawei P30 Pro ini dihasilkan dengan proses matte surface sanding. Warna-warna tersebut terinspirasi dari alam, yaitu laut yang diabadikan dalam Mystic Blue, dan pantai saat matahari terbenam pada Misty Lavender. Sentuhan glossy dan matte dipadukan dengan transisi yang mulus dengan dua tekstur gabungan berlapis dan efek visual mendalam.

Case Glamorous Swarovski
Huawei P30 Pro memadukan keindahan dan fungsional secara seimbang. Hal ini dilakukan dengan merancang area lensa kamera dengan permukaan high-gloss. Demi menghindari bercak sidik jari, maka digunakan motif matte pada area handheld.

EMUI10 merupakan antarmuka canggih khas Huawei yang juga dihadirkan pada Huawei P30 Pro. Keistimewaan lain dari Huawei P30 Pro tentu saja pada Leica Quad Camera dengan kamera utama 40 MP. Fitur Huawei Vlog mendampingi kamera dengan AI yang memudahkan untuk menyunting video. Efek spesial, teks, dan lagu bisa ditambahkan pada video agar lebih menarik. Durasi video pun bisa dipersingkat menjadi 15 detik untuk diunggah ke media sosial.

Harga dan Ketersediaan

Huawei P30 Pro warna Mystic Blue dibandrol dengan harga normal, yaitu Rp12.999.000. Tetapi tersedia promo cashback sampai Rp2 juta. Sementara itu harga case Glamour Swarovski adalah Rp1.599.000.

Pembelian Huawei P30Pro dan case Swarovski tersebut dapat dilakukan secara online dan offline. Saat ini pembelian secara online dapat dilakukan di JD.ID dengan penjual Huawei Authorized Store. Sedangkan untuk pembelian secara offline dapat mengunjungi Huawei Experience Store (HES) dan Erafone.

Huawei P30 Series hadir dalam tiga varian, yaitu Huawei P30 Pro, Huawei P30 dan Huawei P30 Lite. Saat ini sedang ada promo diskon untuk pembelian Huawei P30 Lite mulai 10 Oktober. Jadi pembeli cukup membayar Rp3.499.000 dari harga normal Rp4.299.000. Huawei P30 Lite menggunakan chipset Kirin 710, layar berukuran 6,15 inci dan triple camera yang didampingi flash LED.

Konfigurasi triple camera Huawei P30 Lite terdiri dari kamera utama 24 MP dengan bukaan lensa f/1.8 dan PDAF. Lensa kedua 8 MP untuk sudut pandang yang lebar dan kamera ketika 2 MP untuk menghasilkan efek bokeh. Di bagian depan terdapat kamera swafoto dengan resolusi 32 MP.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email