YI Luncurkan Dua Kamera Pemantau dengan Teknologi AI YI Luncurkan Dua Kamera Pemantau dengan Teknologi AI ~ Teknogav.com

YI Luncurkan Dua Kamera Pemantau dengan Teknologi AI

Teknogav.com, Jakarta - YI Technology menghadirkan dua perangkat solusi keamanan rumah terkininya, yaitu YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3. Kamera pemantau ini bisa digunakan di rumah dengan harga murah dan pemasangan yang mudah, tetapi dengan fitur dan kualitas tinggi. Desain kedua kamera ini tampak menarik dan rekamannya memiliki resolusi 1080 p Full HD.

“Kami senang bisa menghadirkan YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3 ke pasar Indonesia. Menjadi bagian dari lingkungan yang aman dan lebih terjaga adalah misi kami. Ksami ingin semua pemilik ruah di Indonesia dapat melindungi apa yang penting bagi mereka, sepanjang tahun,” ucap Miji Sarwono, Country Marketing Manager Indonesia.

YI Dome Camera X

Desain kamera pemantau ini sesuai dengan namanya yang seperti kubah yang memiliki cakupan 360ยบ. Kerennya Smart Alerts dapat mengeluarkan sinyal peringatan yang lebih akurat berkat teknologi artificial intelligence (AI) dan sensor deteksi gerakan pintar. Sensor tersebut bisa membedakan manusia dan hewan peliharaan.

fitur-fitur Yi Dome Camera X
fitur-fitur Yi Dome Camera X

Tersedia juga sensor untuk mendeteksi suara abnormal yang memberikan peringatan jika ada kaca pecah, dobrakan pintu dan tangisan bayi. Berbagai peristiwa yang terjadi di rumah bisa dipantau kapan saja dan di mana saja melalui smartphone. Jika tak sempat memantau smartphone terus menerus, tersedia YI Cloud dan Data Protection yang menyimpan rekaman pemantauan kamera. Harga yang dibandrol pada YI Dome Camera X adalah Rp729 ribu.

YI Home Camera 3

Kamera pemantau ini salah satu best seller YI, harga yang dibandrol adalah Rp529 ribu. Teknologi pada kamera ini mencakup smart human detection untuk mendeteksi manusia dan membedakannya. Tersedia juga algoritma pendeteksi suara yang mengirim sinyal peringatan jika ada suara mencurigakan berjarak lima meter. Pengaturan notifikasi pada sistem autopilot bisa dilakukan dengan fitur AI sehingga tak perlu ribet mengatur secara manual.

Momen-momen tertentu pada rekaman yang tersimpan di YI Cloud bisa diidentifikasi dalam hitungan detik dengan fitur YI Smart Cloud Search. Rekaman pun bisa disaksikan secara langsung oleh pengguna.
Miji Sarwono, Country Marketing Manager Indonesia
Miji Sarwono, Country Marketing Manager Indonesia
Pembelian produk YI Smart Home dapat dilakukan di pemjual-penjual resmi, baik yang tersebar di seluruh Indonesia maupun marketplace. Yi hadir di marketplace seperti Bukalapak, Shopee dan Tokopedia. Produk-produk tersebut memiliki garansi satu tahun dari distributor utama YI. Kisaran harga yang dibandrol antara Rp429 ribu sampai Rp949 ribu.

“Tujuan kami adalah mematahkan paradigma kamera keamanan sebagai perangkat yang eksklusif dan rumit. Kami menghadirkan produk YI Smart Home dengan konsep sederhana dan harga terjangkau,” lanjut Miji Sarwono.

YI Smart Dash Camera

Selain kamera untuk rumah, YI juga menghadirkan YI Smart Dash Camera yang merupakan salah satu rangkaian produk YI Smart Drive. Fiturnya mencakup Advanced Driver Assistance System (ADAS), yang memantau tingkat kelelahan dan gangguan yang dialami pengguna. Rekaman video dianalisis secara otomatis sehingga mengemudi lebih aman karena perangkat ini akan mengingatkan jika terdeteksi perilaku pengemudi yang membahayakan.

Indocomtech 30 Oktober - 3 November 2019

YI turut berpartisipasi pada ajang Indocomtech 2019 dengan mengusung konsep “Smart Home & Smart Drive Immersive Retail Experience”. Konsep tersebt mengajak pengunjung merasakan pengalaman pada ekosistem Smart Home dan Smart Drive, sehingga YI lebih dekat dengan masyarakat. Booth YI akan bertempat di Hall B Stan B9A, Jakarta Convention Center.

YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3 ditawarkan dengan harga eksklusif di Indocomtech. Paket YI Dome Camera X dengan SD card 16 GB akan dibandrol hanya Rp699 ribu. Sedangkan YI Home Camera 3 yang dilengkapi SD card 16 GB dibanrol Rp499 ribu.

Sejak tahun 2016, Indonesia merupakan pasar yang penting bagi YI yang merupakan pemimpin industri di Asia. YI merancang, mengembangkan, dan memproduksi video intelligent dan solusi imaging menggunakan teknologi canggih. Solusi tersebut ditujukan untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi perorangan maupun bisnis. Paten teknologi YI telah memberi manfaat bagi lebih dari 10 juta pengguna aktif harian. Pengguna tersebut tersebar di 17 ribu kota dan 168 negara di dunia.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email