Kini Bayar Taksi Blue Bird Bisa Pakai DANA Kini Bayar Taksi Blue Bird Bisa Pakai DANA ~ Teknogav.com

Kini Bayar Taksi Blue Bird Bisa Pakai DANA

Teknogav.com, Jakarta – PT. Blue Bird Tbk. dan dompet digital DANA berkolaborasi untuk memudahkan pelanggan membayar ongkos taksi secara nontunai dengan DANA. Pembayaran tersebut dapat dilakukan jika penumpang menggunakan aplikasi My Blue Bird. Kolaborasi ini dituangkan kedua perusahaan dalam kesepakatan kerja sama yang ditandatangani oleh Sigit Djokosoetono, Direktur PT. Blue Bird Tbk dan Vincent Iswara, CEO DANA. Penandatanganan dilakukan di kantor Pusat Blue Bird di Jl. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kolaborasi ini tentunya menambah kenyamanan pelanggan taksi Blue Bird dan juga pengguna DANA. Penumpang yang melakukan perjalanan dengan Blue Bird bisa dengan mudah melakukan pembayaran dengan memilih metode pembayaran DANA pada aplikasi Blue Bird. Strategi ini merupakan bagian dari kampanye terbaru Blue Bird yaitu #SampaiTanpa Tunai. Kampanye ini mensosialisasikan kemudahan dan kenyamanan dalam membayar ongkos taksi Blue Bird secara digital atau nontunai.

Sigit Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk dan Vincent Iswara, CEO DANA
“Kami yakin kemudahan cara pembayaran dan sistem keamanan yang terpercaya hasil kolaborasi dengan DANA akan semakin memberikan pengalaman menyenangkan bagi para pelanggan saat bepergian dengan layanan Blue Bird,” ucap Sigit.

Bagi DANA kolaborasi sinergis dengan Blue Bird tersebut sejalan dengan misi utama DANA untuk mewujudkan masyarakat nontunai di Indonesia. DANA berupaya untuk memperluas budaya transaksi nontunai dan memicu masyarakat untuk #GantiDompet dan melakukan transformasi digital.

Sigit Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk dan Vincent Iswara, CEO DANA
“Kolaborasi DANA dengan Blue Bird sebagai penyedia jasa layanan taksi tepercaya sangat positif. Langkah ini dapat mengedukasi dan memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap kepraktisan, kenyamanan, dan keamanan bertransaksi digital menggunakan DANA. Kerja sama ini juga selaras dengan fokus kami untuk terus mengembangkan teknologi dan kemampuan DANA sebagai dompet digital berkonsep terbuka. DANA merupakan dompet digital yang dapat diandalkan dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang beragam,” ucap Vincent.

Pembayaran dengan menggunakan dompet digital DANA nyaman karena lebih praktis, dibandingkan harus mengambil atau mencari uang tunai. Selain nyaman, keamanan pun lebih terjamin karena adanya jaminan DANA Protection yang siap mengembalikan uang jika ada kendala transaksi.

Sambil mempromosikan kampanye #SampaiTanpaTunai dan kolaborasi antara Blue Bird dengan DANA, tersedia penawaran gratis naik taksi Blue Bird. Gratis melakukan perjalanan dengan taksi Blue Bird ini untuk maksimal biaya Rp20 ribu selama tiga kali. Promo ini berlaku selama periode 20 November 2019 sampai 31 Desember 2019.
Share:

Artikel Terkini