Beli Smartphone Nokia, Gratis Ponsel dan Cashback di 11.11 Shopee Beli Smartphone Nokia, Gratis Ponsel dan Cashback di 11.11 Shopee ~ Teknogav.com

Beli Smartphone Nokia, Gratis Ponsel dan Cashback di 11.11 Shopee


Teknogav.com - HMD Global pun turut berpartisipasi pada ajang pesta belanja online 11.11 besok, melalui toko resmi Nokia Mobile di Shopee. Pada pesta belanja tersebut, HMD Global menawarkan promo pembelian Nokia 4.2, yaitu bonus ponsel Nokia 106 dan cashback Rp100 ribu. Ponsel Nokia 106 bukanlah ponsel sembarangan, ini feature phone dengan daya tahan baterai yang luar biasa. Penawaran menarik ini hanya berlaku satu hari, yaitu di 11.11.

Tak hanya memberikan penawaran menarik promo Nokia 4.2, HMD Global juga menjajakan serangkaian smartphone Nokia mereka di Shopee. Berbagai tipe smartphone Nokia, mulai dari Nokia 2.2 sampai Nokia 6.1 dapat dibeli di Shopee. Selain itu tersedia juga berbagai feature phone koleksi Nokia di toko resmi Nokia Mobile di Shopee.
Promosi pembelian Nokia 4.2 di Shopee
Promosi pembelian Nokia 4.2 di Shopee

Smartphone Nokia 4.2

Keistimewaan dari Nokia 4.2 adalah keberadaan tombol khusus Google Assistant yang dapat memberikan bantuan layaknya asisten pribadi. Fitur ini dapat memberitahu lokasi, melakukan panggilan telepon, menjawab pertanyaan, mendengarkan musik dan lain-lain.

Chipset yang digunakan pada smartphone adalah Qualcomm Snapdragon 489 dengan delapan inti prosesor. Kinerjanya mendukung untuk bermain game favorit, menonton video secara streaming dengan lancar dan lain-lain.

Kerennya lagi, fitur NFC pada smartphone ini memudahkan untuk mengisi saldo pada kartu e-money atau bertransaksi dengan tap memakai LinkAja. Smartphone ini dibandrol dengan harga Rp2.299.000 dan tersedia dalam pilihan warna hitam. Review lengkap mengenai Nokia 4.2 ada di tautan ini.

Feature Phone Nokia 106

 Seperti telah disinggung sebelumnya, Nokia 106 memiliki daya tahan baterai yang luar biasa, bisa sampai berminggu-minggu setelah pengisian baterai penuh. Pada kondisi baterai peuh, daya tersebut dapat mendukung penggunaan komunikasi telepon sampai 15 jam. Materi yang digunakan untuk membuat ponsel ini adalah polikarbonat, sehingga ponsel kokoh dan tahan lama. Desain ponsel pun nyaman untuk digenggam. Harga yang dibandrol pada ponsel ini adalah Rp250 ribu dan tersedia dalam warna hitam.

Kelebihan Smartphone Nokia

Nokia menggandeng Google dalam menjadikan Android One sebagai antarmuka smartphone mereka. Kelebihan dari antarmuka ini adalah pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan pembaruan sistem operasi selama dua tahun. Jadi tak perlu takut sistem operasi menjadi uzur, karena selalu menggunakan Android terkini yang diperbarui terus menerus.

Segala inovasi berbasis kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) sampai perlindungan dari Google Play Protect selalu yang terkini. Tak ada proses tersembunyi yang menguras daya baterai dan memperlambat kinerja berkat Android murni tanpa antaramuka tambahan. Usia smartphone pun jadi lebih awet.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email