Realme Hadirkan Official Service Center dan Store di WTC Surabaya Realme Hadirkan Official Service Center dan Store di WTC Surabaya ~ Teknogav.com

Realme Hadirkan Official Service Center dan Store di WTC Surabaya


Teknogav.com – Sebagai salah satu vendor smartphone yang sedang berkembang pesat, realme menghadirkan Official Service Center ketiga di Indonesia. Lokasi Official Service Center tersebut berada di WTC Surabaya tepatnya di lantai tiga yang menempati dua blok. Official Service Center ini terbagi menjadi dua bagian utama, yaitu service center dan Official Store.

Para pengguna realme di Surabaya dan sekitaranya dapat menikmati layanan purnajual di Office Service Center. Beberapa layanan di Office Center WTC Surabaya tersebut mencakup Callme Service, 1-hour repair dan same day service.

“Salah satu pertimbangan konsumen dalam membeli smartphone adalah layanan purnajual sebagai nilai tambah dari vendor. realme Official Service Center dibuka sebagai perwujudan komitmen kami untuk lebih dekat dengan pelanggan kami di Surabaya. Kami  tak pernah berkompromi pada kualitas dan layanan purnajual kami layak bagi pelanggan,” ucap Palson Yi, Brand Manager realme Indonesia.

Hanya dalam waktu satu tahun, jaringan realme mencakup 116 Authorized Service Center yang tersebar di seluruh Indonesia. Jaringan tersebut siap melayani pelanggan di seluruh pelosok Indonesia dengan cepat. Target realme sampai akhir tahun ini adalah memiliki 11 realme Official Service Center di kota-kora besar di seluruh Indonesia.
Felix Christian - Product Manager realme Indonesia menjelaskan fasilitas-fasilitas di realme Official Service Center WTC Surabaya
Bagi pelanggan yang tak sempat datang ke Official Service Center, tersedia layanan Callme Servie yang siap menjemput perangkat secara gratis. Pelanggan cukup menghubungi realme Contact Center di 021-2235-6666 untuk membuat janji, penjemputan akan dilakukan sesuai alamat rumah yang diberikan. Layanan Callme Service ini bisa dihubungi setiap hari mulai pukul 9 pagi sampai 9 malam.

Layanan Same Day Service merupakan perbaikan perangkat yang selesai di hari yang sama. Hal ini dapat dilakukan jika perangkat hanya mengalami masalah ringan dan suku cadang perangkat tersebut tersedia di service center. Perbaikan ringan dan pengecekan kondisi smartphone realme pun bisa dilakukan dengan layanan 1-Hour Repair. Harapannya layanan-layanan tersebut dapat menghemat waktu dan meningkatkan kepercayaan pelanggan yang membutuhkan layanan perbaikan.

Area Official Store di WTC Surabaya memadukan desain modern dan dinamis dengan unit display yang berfungsi penuh. Produk-produk terkini tersebut dapat dicoba oleh para pengunjung dan penggemar realme yang didominasi oleh anak muda. Penataan jajaran produk realme dilakukan berdasarkan kategori, mencakup smartphone dan aksesori pendukung seperti Iconic Case, realme Buds, realme Buds Wireless dan realme Power Bank.

Kini terdapat 15 ribu titik penjualan realme di seluruh Indonesia yang sampai ke pelosok, bahkan sampai ke Papua. Harga yang dibandrol pada produk-produk realme sama di seluruh tempat, baik online maupun offline.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email