Jajaran Film Animasi di Kids Zone Siap Hibur Pelanggan HOOQ Jajaran Film Animasi di Kids Zone Siap Hibur Pelanggan HOOQ ~ Teknogav.com

Jajaran Film Animasi di Kids Zone Siap Hibur Pelanggan HOOQ


Teknogav.com - November 2019 ini berbagai tayangan film dan serial anak akan meramaikan konten di HOOQ. Serunya, salah satu film terkini pun akan hadir di HOOQ mulai 12 November 2019, yaitu The Lion King produksi Disney. Film ini merupakan remake dari film animasi berjudul sama yang dirilis tahun 1994.

The Lion King mengisahkan petualangan Simba, pewaris tahta raja hutan yang akibat ulah pamannya yang culas, Scar. Mufasa, ayah Simba dibunuh Scar yang bersekongkol dengan sekelompok hyena, tetapi justru Simba yang disalahkan atas kematian ayahnya. Dalam perjalanan, Simba justru mendapat banyak teman baru, yaitu Timon (seekor meerkat) dan Pumbaa (babi hutan).

Berbagai film animasi lain pun dihadirkan HOOQ untuk menghibur anak-anak dan layak ditonton bersama keluarga, yaitu:

The Angry Birds Movie 2

Ini adalah sekuel dari film Angry Birds yang diangkat dari game di smartphone. Awalnya game ini berkisah mengenai sekelompok burung yang marah pada sekelompok babi dan ingin membalas dendam. Tetapi pada The Angry Birds Movie pertikaian antara burung dan babi terpaksa ditunda dulu demi melawan musuh baru, yaitu Zeta. Film ini diproduksi Sony Pictures Animation Inc. dan dapat mulai dinikmati di HOOQ pada 14 November 2019.

Om Nom Stories

Film ini juga diangkat dari game, yaitu Cut the Rope, monster hijau lucu mirip kodok yang suka makan permen bundar. Kisah ini tentang Om Nom si monster hijau berpetualang bersama seorang anak laki-laki  yang dia kunjungi di depan pintu rumah. Petualangan mereka sudah bisa ditonton sejak 3 November 2019.

Oddbods

Kisah ini mengenai tujuh karakter lucu yang berpetualang. Mereka memiliki karakter penuh tawa, kepribadian masing-masing Oddbod berbeda. Berbagai peristiwa di dunia Oddbods selalu lucu siap menghibur anak-anak dan orang dewasa. Film ini juga sudah dapat disaksikan di HOOQ sejak 2 November 2019.

Insectibles


Film ini bercerita mengenai petualangan Zak dan kakeknya di dunia serangga. Mesin Shrinkinator punya kakeknya tersebut tak sengaja menyusutkan anak laki-laki tersebut dan sang kakek menjadi sebesar serangga. Petualangan mereka dilakukan bersama tiga serangga yang menemani. Tujuan mereka adalah mencari cara kembali ke ukuran normal. Para pelanggan HOOQ sudah bisa menonton petualangan mereka sejak 4 November 2019.

Bagi yang ingin dapat berlangganan HOOQ bisa mengunduh aplikasi dari Google Play Store atau App Store. Pengguna bisa langsung masuk untuk mengakses lebih dari 1000 konten film dan serial televisi, baik lokal maupun Hollywood. Tersedia juga tayangan acara televisi lokal dan televisi kabel secara streaming. Seluruh tayangan tersebut bisa ditonton setiap saat di segala tempat dari berbagai perangkat. Perangkat tersebut dapat berupa smartphone, tablet, komputer, Google Chromecast, set-top-boxes, smart TV dan Apple TV.

Tersedia berbagai pilihan cara pembayaran berlanggana, yaitu dengan pemotongan pulsa atau sistem tagihan operator telekomunikasi.  Pembayaran langganan juga bisa dilaukan menggunakan Money Online (MOL), OVO dan paket bundling dengan operator. Beberapa operator yang menawarkan paket bundling adalah Fist media, Smartfren, Telkom Indihome dan Telkomsel.

Share:

Follow by Email