Dell OptiPlex 7070 Ultra, Desktop Modular yang Ringkas dan Fleksibel Dell OptiPlex 7070 Ultra, Desktop Modular yang Ringkas dan Fleksibel ~ Teknogav.com

Dell OptiPlex 7070 Ultra, Desktop Modular yang Ringkas dan Fleksibel


Teknogav.com, Jakarta - Dell menghadirkan OptiPlex 7070 Ultra, desktop inovatif mungil dan ringkas namun dibekali teknologi tangguh. Desktop ini memang dirancang untuk dipasang pada penyangga monitor secara vertikal, sehingga tersembunyi dan tidak memadati meja kerja. Penggunaan OptiPlex 7070 Ultra akan menghemat ruang dan rapi. Kerennya perangkat ini juga modular, sehingga bisa dikonfigurasi dan diperbarui sesuai kebutuhan. Pembaruan dan perbaikan dari komputer dan monitor pun bisa dilakukan secara terpisah.

“Kini semakin banyak organisasi yang mengadopsi konsep kantor terbuka. Mereka mencari teknologi yang mampu memaksimalkan ruang meja kerja, produktivitas pekerja dan investasi IT. Dell mengubah cara pembuatan PC dan digunakan di seluruh dunia tiga puluh lima tahun lalu. Kini kami kembali mengubah kategori PC dengan OptiPlex 7070 Ultra, inovasi solusi desktop yang tersembunyi di depan mata” ucap Richard Jeremiah, General Manager, Indonesia, Dell Technologies.
Dell OptiPlex 7070 Ultra
Berdasarkan data riset Dell, perusahaan ingin berkemampuan memberbarui sistem yang dimiliki dan menyukai unsur estetika pada sistem all-in-one. Pembaruan biasanya lebih sering dilakukan pada komputer ketimbang monitor, maka dibutuhkan kemampuan memperbarui PC ultra secara independen. Kemampuan OptiPlex 7070 Ultra untuk diperbarui secara independen memungkinkan untuk mendapatkan fitur-fitur terbaik desktop tradisional dan all-in-one dalam satu platform.

“OptiPlex 7070 Ultra memberikan kebutuhan desain yang ringkas dan fleksibel akan suatu desktop yang diinginkan pekerja modern.  Para pengguna bisa memperbaharui teknologi yang mereka butuhkan secara independen. Kombinasi fleksibel antara form factor PC AIO dan Micro ini memungkinkan para pemimpin bisnis membantu karyawan meraih tingkat produktivitas optimum. Mereka pun bisa memiliki lingkungan kerja rapi sesuai keinginan,” ucap Primawan Badri, Commercial Client Solutions Lead, Indonesia, Dell Technologies.

Fitur-fitur Unggulan OptiPlex 7070 Ultra


  • Pembaruan PC dan monitor bisa dilakukan terpisah, sehingga penggantian, pembaruan atau perbaikan segala komponen bisa dilakukan setiap saat.
  • Unit PC dapat dipasang pada penyangga monitor dan tersedia berbagai pilihan fitur keamanan fisik untuk melindungi dari kerusakan
  • Lebih rapi dengan sedikit kabel, cukup menggunakan satu kabel USB tipe-C untuk memasang OptiPlex 7070 Ultra ke monitor. Kabel ini dapat digunakan untuk transmisi daya, data, video, dan audio sekaligus.
  • Banyak pilihan konfigurasi fleksibel yang ideal bagi berbagai tipe pengguna dan ruang kerja terbuka
  • Konfigurasi bisa disesuaikan dengan penggunaan atau gaya bekerja ada begitu banyak produk-produk penyangga yang kompatibel. 
  • Kinerja dan skalabilitas tersedia dalam berbagai pilihan konfigurasi sesuai kebutuhan. Spesifikasi yang tersedia sampai prosesor Intel® Core™ vPro™ i7, RAM hingga 64GB6, SSD NVMe 1TB7dan HDD 2TB. Harga Dell Optiplex 7070 Ultra ini mulai dari Rp9,9 juta sesuai konfigurasi yang dipilih.

Kemampuan OptiPlex 7070 Ultra yang bisa dipasang dalam penyangga monitor dan kemampuan pembaruan secara terpisah dioptimalkan dengan Dell Technologies Unified. Ini adalah pendekatan visioner pada komputasi end-user yang diumumkan pada awal tahun 2019. Pendekatan ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman bebas masalah dan langsung siap digunakan dengan mempermudah implemantasi, pengamanan dan pengelolaan perangkat. Bagian TI pun bisa diberdayakan dengan menghadirkan solusi-solusi manajermen yang terotomatisasi, terbuka dan cerdas.

Monitor dan Penyangga yang Kompatibel dengan OptiPlex 7070 Ultra


Data penelitian Dell menunjukkan bahwa penggunaan dua monitor bisa meningkatkan produktivitas karyawan sampai 21%. Dell merekomendasikan monitor yang digunakan adalah Dell P Series. OptiPlex 7070 Ultra memiliki kemampuan untuk mendukung sampai tiga monitor, mulai dari 19 inci sampai 27 inci untuk meningkatkan produktivitas.
pilihan penyangga untuk OptiPlex 7070 Ultra
Pilihan penyangga yang kompatibel dengan desktop mencakup penyangga monitor yang ketinggiannya dapat disesuaikan, penyangga permanen (fixed), dudukan monitor VESA, Dell Single Monitor Arm | MSA20 dengan kemudahan penyesuaian akses PC yang cepat, dan Dell Dual Monitor Arm | MDA20 dengan konfigurasi akses meja kerja yang cepat.

Spesifikasi Teknis Dell OptiPlex 7070 Ultra

Share:

Artikel Terkini