FUJISHOPid Siap Manjakan Penggemar Fotografi di Gading Serpong FUJISHOPid Siap Manjakan Penggemar Fotografi di Gading Serpong ~ Teknogav.com

FUJISHOPid Siap Manjakan Penggemar Fotografi di Gading Serpong

Teknogav.com – Semua orang memiliki kenangan di ingatannya, terutama pada momen berharga yang sulit untuk dilepas. Fotografi merupakan salah satu sarana untuk menuangkan momen berharga dalam gambar sehingga bisa terlihat jelas tak sekedar sekelebatan memori. Kini teknologi fotografi semakin berkembang, orang tak hanya bisa mengandalkan kamera khusus untuk mengabadikan momen, smartphone pun kini dilengkapi kamera. Kendati demikian fotografi dengan kamera masih memiliki daya tarik tersendiri. Berpijak pada hal tersebut,  FUJISHOPid membuka gerai baru di Ruko Sentral Gading Serpong Blok SG01 No 11, Jl. Gading Serpong Boulevard No 11, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang, Banten.

“Perkembangan teknologi fotografi semakin pesat, bidang ini menjadi semakin diminati berbagai kalangan. Wilayah Gading Serpong merupakan lokasi yang potensial karena belum banyak pusat kegiatan fotografi. Kami pun menghadikan gerai SUJISHOPid terkini,” ucap Samuel Ongko Wijaya, pendiri dan pemilik FUJISHOPid.
Samuel Ongko Wijaya, memamerkan salah satu kamera
Gerai terkini FUJISHOPid di ruko empat lantai tersebut memiliki konsep One Stop Solution. Setiap lantai siap menghadirkan berbagai produk dan layanan bagi penggemar fotografi. Produk-produk kamera beserta perlengkapannya dipajang pada lantai pertama. Beranjak ke lantai kedua, terdapat berbagai aksesori yang siap melengkapi kamera. Penataan ruang gerai tersebut begitu apik dan modern, pas bagi orang-orang yang berjiwa muda.

Bagi yang ingin bereksperimen memotret bisa lanjut naik ke lantai tiga yang merupakan workspace dan creating room. Ruang tersebut dapat menampung 15 orang sampai 20 orang untuk melakukan kegiatan fotografi. Komunitas fotografi dapat memanfaatkan ruang tersebut untuk membangun ekosistem fotografi. Kendati demikian komunitas lain pun bisa memakai tempat tersebut untuk menyelenggarakan kegiatannya.

Ruko FUJISHOPid di Gading Serpong
Nah, di lantai empat tersedia pusat latihan yang merupakan kolaborasi FUJISHOPid dengan Darwis Triadi Learning Center. Kerja sama dengan mitra lain pun dijalin FUJISHOPid, yang mencakup berbagai layanan, mulai potong rambut, ngopi-ngopi cantik sampai memperbaiki kamera. Bagi yang ingin memangkas rambutnya bisa langsung menuju barbershop dari Di Bawah Pohon Rindang. Sedangkan untuk ngopi-ngopi cantik atau makan cemilan bisa dilakukan di café kopi dari Karpos x Mercy Bake Coup. Tersdia juga layanan jual beli kamera second Joel.

“Kami menghadirkan semua layanan ini untuk memenuhi semua kebutuhan dan keinginan masyarakat pecinta fotografi. Bagi yang ingin membeli kamera dengan harga terjangkau, kami berkerja sama dengan penjual kamera  second yang siap melayani. Seluruh layanan kami siap meladeni semua kalangan yang berkunjung,” tutup Samuel.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email