vivo Targetkan Lebih Banyak Inovasi dan Produksi di Tahun 2020 vivo Targetkan Lebih Banyak Inovasi dan Produksi di Tahun 2020 ~ Teknogav.com

vivo Targetkan Lebih Banyak Inovasi dan Produksi di Tahun 2020


Teknogav.com – vivo Indonesia menggelar acara “Year End Gathering: Greater Together in One” di penghujung tahun di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta. Pada acara tersebut, vivo merangkum rangkaian perjalanan sepanjang tahun 2019 dan juga mengungkapkan perencanaan inovasi dan proyeksi selanjutnya. Acara tersebut sekaligus ramah tamah dan apresiasi vivo Indonesia dengan media yang sudah senantiasa mendampingi selama perjalanan.

“vivo terus mengembangkan produknya dengan menyesuaikan kebutuhan konsumen atau consumer centric. Selain itu tidakmenutup kemungkinan juga akan ada produk yang baru. Saat ini vivo memiliki seri Y yang harganya terjangkau, Z untuk gaming dan seri terkini S1 dan S1 Pro. Tidak menutup kemungkinan jug ajika vivo akan meluncurkan produk yang baru,” ucap Fachryansyah Farandy, Digital & PR Director vivo Indonesia.

Turut hadir juga di acara gathering yaitu Ricky Burnardi, Product Manager vivo Indonesia dan Tyas Rarasmurti, PR Manager vivo Indonesia.

Demi menyambut tahun 2020, vivo sudah menyiapkan strategi dan target yang akan dicapai. Sepak terjang vivo selama tahun 2019 pun cukup baik dalam hal pengembangan produk. Pada tahun tersebut lebih dari 17 carian smartphone diluncurkan. Beberapa di antaranya adalah seri V15, V17 Pro, Z1 Pro dan S1 Pro yang menghadirkan inovasi canggih. Berbagai inovasi teknologi terbaru yang dinanti-nantikan pun sudah siap dihadirkan di tahun mendatang.
jajaran seri vivo
Sesuai dengan prinsip consumer centric, vivo akan terus memperhatikan kebutuhan dan keinginan konsumen pada smartphone mereka. Unsur-unsur yang menjadi perhatian mencakup kinerja yang andal, teknologi yang canggih dan desain yang stylish.

Store dan Layanan Purna Jual vivo

Ekspansi dilakukan dengan membuka ribuan store baru di berbagai daerah, memperluas jangkauan puluhan ribu vivo store yang sudah ada sebelumnya. Pada beberapa lokasi dilakukan standarisasi vivo Experience Store 3.0. Lokasi-lokasi tersebut di antaranya adalah ITC Cempaka Mas Jakarta Pusat, ITC Roxy Mas Jakarta Barat dan Mall Artha Gading Jakarta Utara. Selain itu juga akan dihadirkan di wilayah Jabodetabek dan wilayah strategis lain.

Layanan purna jual pun terus ditingkatkan kualitasnya pada layanan Service Centers mandiri yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini sudah ada lebih dari 100 Service Centers di seluruh Indonesia, beberapa lokasi yang baru mencakup Kalimantan dan Batam. Tak perlu khawatir harus meninggalkan smartphone atau menunggu lama, karena vivo menawarkan 1-Hour Rapir  Repair. Selain itu vivo juga menyediakan Service Day yang akan diterapkan secara besar-besaran tahun depan.

Demi mampu menyediakan stok dalam jumlah yang banyak, vivo juga memperluas pabrik kedua di Cikupa Tangerang. Perluasan tersebut agar produksi bisa mencapai kapasitas lebih dari ratusan ribu unit sepanjang tahun 2019. Targetnya vivo akan memproduksi jutaan unit smartphone dengan kedua pabrik yang sudah ada. Seiring dengan peningkatan produksi tentu saja dibutuhkan lebih banyak tenaga kerja.

Sepanjang tahun 2019, vivo berhasil menghadirkan serangkaian inovasi pada produk-produknya. Tentu saja di taun depan vivo akan terus melanjutkan menghadirkan inovasi-inovasi pada berbagai produk, baik itu low-end maupun flagship. Langkah tersebut dilakukan agar vivo dapat senantiasa terus memenuhi semua segmen yang ada di pasaran.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email