HMD Global Perkuat Armada BlueBird Group dengan Smartphone Nokia HMD Global Perkuat Armada BlueBird Group dengan Smartphone Nokia ~ Teknogav.com

HMD Global Perkuat Armada BlueBird Group dengan Smartphone Nokia


Teknogav.com, Jakarta –  HMD Global dan BlueBird Group bekerja sama dalam hal teknologi, yaitu penyediaan smartphone Nokia bagi para pengemudi Bluebird. Kerja sama dituangkan dalam kesepakatan kemitraan antara HMD Global, the home of Nokia phones dan BlueBird Group sebagai penyedia transportasi. Penandatanganan kesepakatan dilakukan pada 12 Desember 2019 di kantor pusat BlueBird Group di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.


Kesepakatan kerja sama yang sudah ditandatangani Neni Purnomo, Chief Executive Officer PT. Blue Bird Tbk dan Shannon Mead, Head of Operation, APAC HMD Global
“Kami sangat gembira dapat bekerja sama dengan HMD Global sebagai penyedia resmi ponsel Nokia. Bluebird telah diakui selama puluhan tahun sebagai penyedia layanan transportasi publik yang aman dan terpercaya. Kami memahami dinamika konsumen dalam pemesanan transportasi, khususnya taksi yang mengalami pengembangan. Harapannya kemitraaan dengan HMD Global dapat membuat kami lebih baik dalam melayani konsumen melalui penyediaan ponsel berkualitas bagi para pengemudi. Konsumen pun mendapatkan nilai lebih dari peningkatan kualitas layanan pengemudi,” ucap Noni Purnomo, Chief Executive Officer, PT Blue Bird Tbk.

Pengemudi BlueBird dapat menggunakan aplikasi-aplikasi penting di smartphone Nokia, sehingga bisa melayani pelanggan BlueBird dengan baik. Aplikasi tersebut dapat digunakan untuk melayani pesanan pelanggan, memantau riwayat pemesanan dan pencapaian mereka. Beberapa tipe smartphone Nokia dibandrol dengan harga khusus, sehingga pengemudi Bluebird bisa memanfaatkan teknologi yang dibutuhkan dengan harga lebih terjangkau.

Aplikasi Blue Bird MDT Driver 2.0 di smartphone Nokia dapat memenuhi kebutuhan pengemudi untuk mendapatkan titik penjemputan dan pengantaran yang akurat. Peta digital yang ditanamkan pada smartphone Nokia mampu memberikan titik yang sesuai dan akurat. Baterai smartphone pun tahan lama sehingga memungkinkan pengemudi dapat terus bekerja didampingi smartphopne tersebut. Apalagi smartphone Nokia mudah digunakan dan memiliki spesifikasi terkini.
Shannon Mead, Head of Operations, APAC HMD Global
“Kami bangga dapat bermitra dengan BlueBird Group melalui penyediaan perangkat smartphone Nokia yang menawarkan inovasi dan pengalaman Android versi terkini. Kemitraan ini diharapkan dapat mendukung para pengemudi BlueBird menjadi lebih produktif dan efisien sehingga bisa memberikan layanan lebih baik,” ucap Shannon Mead, Head of Operations, APAC HMD Global.

Kedua perusahaan, baik HMD Global dan BlueBird Group akan terus mengeksplorasi peluang kerja sama di masa mendatang. Kolaborasi dilakukan HDM Global dengan mendukung BlueBird Group mempercepat transformasi digital. Smartphone Nokia siap memberikan sarana komunikasi dan teknologi yang berperan penting dalam setiap aspek bisnis. Sarana tersebut dapat mendukung BlueBird Group menghadirkan pengalaman pelanggan yang konsisten dengan perangkat yang selalu diperbarui.

Smartphone Nokia selalui diperbarui dengan software terkini dengan pembaruan OS selama 2 tahun. Pembaruan keamanan pun rutin dilakukan bulanan selama 3 tahun, sehingga siap mendampingi armada Bluebird dengan aman. Berdasarkan laporan TechArc, ponsel Nokia memiliki portofolio terbanyak dari jajaran smartphone Android Enterprise Recommended (AER).

Antarmuka Andorid murni memungkinkan smartphone Nokia siap memberikan berbagai solusi Enterprise Mobility Management (EMM). Smartphone mudah didaftarkan ke Solusi EMM yang dibutuhkan karena kompatibilitas lengkap dengan API sebagai manajemen Android enterprise masa kini. Kustomisasi pun bisa dilakukan dengan cepat dan hemat.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email