Dell Latitude 9510, Laptop Cerdas dengan AI Terintegrasi Dell Latitude 9510, Laptop Cerdas dengan AI Terintegrasi ~ Teknogav.com

Dell Latitude 9510, Laptop Cerdas dengan AI Terintegrasi


Teknogav.com – Pada CES 2020 nanti, Dell juga akan memamerkan Latitude 9510, PC bisnis berukuran 15 inci yang pintar. PC tersebut didukung teknologi 5G, AI dan layar lapang yang siap untuk meningkatkan produktivitas kalangan profesional yang memiliki waktu terbatas. Seri Latitude 9000 tersebut menekankan pada detil desain terkecil demi membuat dimensi laptop yang paling kecil dan tipis. Bobot laptop ini pun begitu ringan, mulai dari 1,45 kg saja, sehingga mudah dibawa-bawa tanpa membebani.

Prosesor yang digunakan pada laptop ini sampai Intel Core i7 generasi ke-10 terkini dan didukung teknologi vPro. Konektivitas nirkabel Latitude 9510 didukung Intel® Wi-Fi 6 (GiG+) dan kemampuan mobile broadband 5G sehingga membuat para profesional tetap terhubung. Antena 5G laptop ini terdapat di pengeras suara, sehingga dapat mempertahankan bingkai layar tetap tipis atau layar InfinityEdge.

Sumber daya laptop ini dibekali dengan baterai yang dayanya tahan lama sampai 30 jam. Produktivitas pun didukung dengan berbagai solusi cerdas. Sementara itu dari sisi entertainment, Latitude 9510 didukung oleh audio yang tangguh.

Sistem pendinginan laptop menggunakan bilah kipas karbon dan pipa panas ganda yang hening dalam menyingkirkan panas. Bodi laptop dibalut alumunium yang ditempa mesin dengan sudut-sudut mirip potongan berlian. Desainnya sangat cocok bagi kalangan profesional yang ingin tampil gaya sambil memberikan kinerja terbaik.

Perangkat Lunak Dell Optimizer

Latitude 9510 dilengkapi teknologi produktivitas berbasis AI terotomatisasi dan terintegrasi. Laptop ini didukung oleh perangkat lunak Dell Optimizer terkini yang bekerja di latar untuk mengurangi lag dan delay. Berikut ini adalah keunggulan dari perangkat lunak Dell Optimizer:

  • ExpressResponse memungkinkan bekerja lebih cepat dengan mengandalkan Intel Adaptix Technoloy yang memadukan preferensi pengguna dan machine learning. Program ini dapat membuka aplikasi yang sering dipakai lebih cepat, demikian juga saat beralih dari aplikasi satu ke aplikasi lain. Kinerja aplikasi pun meningkat demi meningkatkan produtivitas.
  • ExpressCharge akan meningkatkan daya tahan baterai dengan AI dan machine learning berdasarkan pola pengisian baterai pengguna dan kebiasaan penggunaan karyawan. Ketika daya baterai hampir habis, maka otomatis dilakukan penyesuaian penghematan daya, yang mencakup peredupan layar. Laptop juga akan memilih moda pengaturan terbaik pengisian daya seperti ExpressCharge Boost untuk mengisi daya sampai 35% dalam 20 menit.
  • ExpressSign-in untuk log-in secara mudah dan aman dengan mendeteksi kehadiran pengguna dengan sensor jarak PC yang didukung Intel® Context Sensing Technology dan Windows Hello. 
  • Intellegent Audio memungkinkan pengguna untuk untuk mendengar dan didengar lebih baik saat melakukan telekonferensi. Fitur ini juga membantu menghilangkan gema dan gangguan pada latar saat berada di mana pun. Sistem tersebut mencakup amplifier, pengeras suara di bagian atas dan empat mikrofon dengan fitur noise-cancelling. Perpaduan tersebut mampu menghasilkan audio imersif layaknya suara asli.
Dell Latitude 9510
Layaknya semua produk Dell Trusted Devices, Latitude merupakan PC komersial teraman yang dapat meyakinkan perusahaan bahwa semua endpoint terlindungi. Pengguna Latitude terkini dapat lebih produktif berkat Dell Technologies Unified Workspace. Pendekatan komputasi berbasis end-user memberikan pengalaman bebas frustasi dan siap bekerja. Para TI pun didukung solusi pengelolaan terotomatisasi, terbuka dan cerdas untuk mempermudah menjalankan, mengamankan, mengelola dan mendukung seluruh perangkat perusahaan.

Harga yang dibandrol pada Latitude 9510 mulai dari USD1.799 atau sekitar Rp25 juta. Laptop ini akan tersedia secara global mulai 26 Maret 2020.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email