Pre-order vivo S1 Pro Fancy Sky Sudah Dibuka di Lazada Pre-order vivo S1 Pro Fancy Sky Sudah Dibuka di Lazada ~ Teknogav.com

Pre-order vivo S1 Pro Fancy Sky Sudah Dibuka di Lazada

Teknogav.com – Beberapa hari lalu vivo telah memberikan konfirmasi mengenai kehadiran varian baru dari vivo S1 Pro. Varian baru tersebut mencakup pilihan warna baru Fancy Sky dan peningkatan kapasitas media penyimpanan. Nah, kini varian baru tersebut sudah siap untuk dipesan secara pre-order di Lazada sejak kemarin sampai tanggal 9 Januari 2020. Harga yang dibandrol pada varian tersebut adalah Rp3.999.999.

“Menindaklanjuti antusiasme dan respon positif konsumen Indonesia terhadap vivo S1 Pro New Color, periode pre-order secara online resmi kami buka. Pada masa pre-order tersedia penawaran promosi dan benefit menarik di setiap pemesanan smartphone. Kami berharap kehadiran warna baru pada vivo S1 Pro bisa menjadi pelengkap gaya di awal tahun baru ini,” ucap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Pre-order sudah bisa dilakukan di official store vivo Indonesia di Lazada yang merupakan mitra e-commerce vivo. Masa pre-order tersebut mulai 6 Januari 2020 sampai 9 Januari 2020, dan tersedia diskon sehingga harganya hanya Rp3.999.000 saja. Pada masa pre-order, tersedia hadiah eksklusif berupa paket Maybelline untuk 300 pembeli vivo S1 Pro New Color Fancy Sky pertama. Syarat dan ketentuan mengenai penawaran tersebut dapat dilihat pada akun resmi media sosial vivo Indonesia di Facebook, Instagram dan Twitter.
vivo S1 Pro baru memiliki kapasitas memori lebih besar
Varian warna Fancy Sky ini melengkapi pilihan warna yang ada sebelumnya, yaitu Crystal Blue dan Glowing Black. Keindahan varian warna Fancy Sky terinspirasi dari warna langit di hari yang cerah. Kilauan warna-warni pastel tampak indah saat terkena cahaya. Varian baru dari vivo S1 Pro juga menawarkan kapasitas media penyimpanan yang lebih lapang, yaitu 256 GB.

Tentu saja keistimewaan konfigurasi empat kamera pada smartphone tetap diusung pada varian warna baru ini. Tampak susunan berupa potongan berlian atau diamond shape menghiasi punggung ponsel yang berwarna-warni pastel permen karet. Tampilannya begitu trendi, sehingga cocok digunakan generasi muda yang dinamis, enerjik, kreatif dan produktif.

Spesifikasi lengkap dari vivo S1 Pro saat awal diluncurkan dapat dilihat pada tautan ini. Jika belum sempat membeli vivo S1 Pro, kini saatnya melakukan pre-order dan mendapat smartphone dengan memori penyimpanan lebih besar.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email