Juarai Pasar Monitor, Jajaran Monitor Dell Siap Meluncur Januari Ini Juarai Pasar Monitor, Jajaran Monitor Dell Siap Meluncur Januari Ini ~ Teknogav.com

Juarai Pasar Monitor, Jajaran Monitor Dell Siap Meluncur Januari Ini


Teknogav.comConsumer Electronics Show (CES) 2020 akan segera digelar 7 Januari 2020 ini di Las Vegas, Amerika Serikat. Dell Technologies siap untuk memamerkan jajaran produknya pada ajang ini, portofolio tersebut mencakup jajaran monitor, premium Latitude, dan XPS. Jajaran produk dilengkapi teknologi kecerdasan buatan, 5G, dan desain inovatif demi pengalaman bekerja dan bermain yang lancar, cerdas dan menyenangkan. Bagi yang tak sempat menghadiri CES, bisa mengikuti siaran langsung Dell Experience pada Rabu, 8 Januari 2020 pukul 01.00 WIB.

Setiap orang berbeda dan memiliki kriteria kebutuhan masing-masing, maka dari itulah jajaran monitor Dell siap memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam. Selama enam tahun belakangan ini, jajaran monitor Dell telah menduduki peringkat pertama di dunia dalam memenuhi kebutuhan pebisnis dan gamer.

Monitor Layar Sentuh Interaktif Dell 86 4K terkini siap mendukung pengguna untuk berkolaborasi secara efektif. Peran monitor Dell 86 4K Interactive Touch Monitor (C8621QT) dapat menggantikan papan tulis secara digital. Perangkat ini akan tersedia secara global pada 10 April 2020 dan harganya akan diumumkan menjelang hari peluncuran.

Monitor Layar Sentuh Interaktif Dell 86 4K
Peningkatan produktivitas juga bisa dilakukan monitor UltraSharp 43 4K USB-C yang dapat melihat konten dari empat PC yang terhubung bersamaan. Perangkat dengan tipe U4320Q ini dibandrol dengan harga USD1.049,99 atau sekitar Rp14,6 juta. Monitor UltraSharp 27 4K USB-C (U2720Q), yang dilengkapi VESA DisplayHDR™ 400 memiliki cakupan warna luas untuk reproduksi warna yang akurat. Harga yang dibandrol pada perangkat tersebut adalah USD709,99 atau sekitar Rp9,9 juta. Monitor UltraSharp 43 4K U4320Q dan UltraSharp 27 4K USB-C U2720Q akan tersedia secara global pada 30 Januari 2020.
Dell UltraSharp 27 4K USB-C
Beralih ke monitor Gaming, Dell akan menghadirkan Alienware 25 Gaming Monitor AW2521HF dengan resolusi FHD dan refresh rate 240 Hz. Kecepatan respon gray-to-gray pun luar biasa cepat, yaitu 1 milidetik. Monitor dengan teknologi IPS ini mampu menghadirkan warna-warna yang tajam dengan cakupan warna sRGB sampai 99%. Teknologi AMD Radeon FreeSync pada monitor tersebut pun kompatibel dengan NVIDIA G-Sync. Monitor gaming ini akan tersedia secara global pada 11 Maret 2020 dengan harga USD499,99 atau sekitar Rp7 juta.

Ulasan mengenai jajaran monitor Dell dapat disimak pada tautan ini. Pengunjung CES 2020 di Las Vegas dapat melihat langsung produk-produk terkini Dell di #DellExperience di restoran Sugarcane di The Venetian.

Setiap orang berbeda dan memiliki kriteria kebutuhan masing-masing, maka dari itulah jajaran monitor Dell siap memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam. Selama enam tahun belakangan ini, jajaran monitor Dell telah menduduki peringkat pertama di dunia dalam memenuhi kebutuhan pebisnis dan gamer.
Share:

Follow by Email