Gandeng Singapore Airlines, Kini Poin Blibli Rewards Dapat Ditukar KrisFlyer Gandeng Singapore Airlines, Kini Poin Blibli Rewards Dapat Ditukar KrisFlyer ~ Teknogav.com

Gandeng Singapore Airlines, Kini Poin Blibli Rewards Dapat Ditukar KrisFlyer

Teknogav.com - Demi memperkuat posisi di industri e-commerce di segmen premium, Blibli.com menggandeng Singapore Airlines (SIA) dalam program loyalitas pelanggan. Kemitraan tersebut akan menawarkan berbagai keuntungan bagi Blibli.com dan anggota KrisFlyer yang merupakan program loyalitas Singapore Airlines. Kini poin Blibli Rewards dapat ditukar menjadi KrisFlyer miles selama kemitraan antara Blibli.com dan Singapore Airlines berjalan.

“Kami menjalin kemitraan dengan maskapai internasional terkemuka, Singapore Airlines, untuk menekankan komitmen dalam meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan. Salah satu upaya kami menjadikan Blibli.com bermanfaat bagi pelanggan adalah dengan menawarkan program Blibli Rewards dan KrisFlyer. Kini pelanggan mudah menukar poin ketika merencanakan liburan,” ucap Andy Adrian, Deputy CMO Blibli.com.

Baik Blibli.com maupun SIA memiliki target yang sama, yaitu pasar premium. Kedua perusahaan saling mendukung dalam menjaring pelanggan-pelanggan baru di pasar tersebut. Kemitraan kedua perusahaan juga untuk memperkuat pengembangan layanan kategori Tour & Travel yang sejalan dengan komitmen yang mengutamakan kepuasan pelanggan. Selama ini Blibli.com memang memiliki komitmen Customer Satisfaction First yang dianggap berperan penting dalam perkembangan bisnis yang bersaing ketat.

Pelanggan Blibli.com selama ini mendapat poin Blibli Rewards dari transaksi dan kegiatan yang dilakukan pada platform Blibli.com. Berbagai voucher belanja dan voucher keanggotaan beberapa layanan dapat diperoleh dengan menukarkan poin Blibli Rewards ini. Nah, langkah Blibli menggandeng SIA ini membuat poin Blibli Rewards pun bisa ditukar menjadi KrisFlyer miles. Setiap 4200 poin Blibli Rewards dapat ditukar menjadi 100 KrisFlyer miles. Khusus periode 15 Januari 2020 sampai 4 Februari 2020 tersedia diskon 25% penukaran. Jadi selama periode tersebut, pelanggan Blibli bisa mendapatkan 100 KrisFlyer miles hanya dengan menukar 3.150 poin saja.

cara mendaftar KrisFlyer untuk mendapatkan token Flip the Card
Tak hanya penukaran poin, Blibli dan SIA pun menyediakan berbagai hadiah eksklusif dengan memainkan game Flip the Card. Pelanggan bisa memainkan game tersebut dengan menggunakan 1 token yang diperoleh dengan mendaftar sebagai anggota KrisFlyer menggunakan kode voucher SQBLIBLI. Selain token, pelanggan yang mendaftar sebagai anggota KrisFlyer juga akan mendapat voucher belanja Blibli.com senilai Rp50 ribu. Beberapa hadiah eksklusif mencakup 8 smartphone, voucher Blibli.com yang jumlahnya mencapai ratusan juta rupiah dan tiket penerbangan kelas ekonomi. Tujuan penerbangan tersebut ditentukan ke lima negara favorit, yaitu Jepang, Korea, Singapura, Thailand dan Viernam.

Platform Blibli.com memiliki kategoti Tour & Travel yang menyediakan tiket perjalanan dan paket wisata. Kinerja kategori tersebut kuat di kuartal 4 2019, pertumbuhan transaksinya sampai 50%. Sementara itu pertumbuhan gross merchant value (GMV) mencapai 75% dibandingkan periode yang sama pada 2018. Sebagian besar transaksi pada kateogori Tour & Travel merupakan pembelian tiket pesawat yang harganya di atas Rp1,8 juta. Singapura adalah negara tujuan yang paling populer selama tahun 2019 di Blibli.com. Sementara Jakarta dan Surabaya merupakan kota tujuan domestik yang menjadi favorit.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email