Luna SIMO Usung Virtual SIM Card dengan Koneksi Skyroam SIMO Luna SIMO Usung Virtual SIM Card dengan Koneksi Skyroam SIMO ~ Teknogav.com

Luna SIMO Usung Virtual SIM Card dengan Koneksi Skyroam SIMO


Teknogav.com - Luna berkolaborasi dengan perusahaan pengembang virtual SIM, Skyroam SIMO menghadirkan Luna SIMO. Tak heran jika Luna SIMO ini tidak membutuhkan SIM Card atau WiFi untuk bisa menggunakan koneksi internet. Yup! Luna SIMO hadir dengan mengusung fitur canggih virtual SIM Card dengan koneksi internet yang disediakan Skyroam SIMO. Serunya karena Skyroam SIMO beroperasi di 130 negara, maka jika bepergian ke negara-negara tersebut, koneksi tetap lancar.

“Peluncuran produk ini berusaha menciptakan tren baru smartphone di tahun 2020, yaitu internetan tanpa SIM card dan koneksi Wifi, Saat ini pengguna smartphone tak lepas dari koneksi internet, tetapi muncul kendala jika jaringan 4G dan WiFi tak stabil. Demi memastikan jaringan internet terbaik dan stabil, Luna mengusung teknologi Virtual SIM Card dengan menggandeng Skyroam SIMO. Perusahaan tersebut adalah penyedia solusi akses internet,” ucap Suryadi Willim, Marketing Manager Luna Indonesia.
Suryadi Willim, Marketing Manager Luna Indonesia
Provider SIMO tersebut menyediakan paket spesial bagi pengguna koneksi SIMO di smartphone Luna SIMO. Paket tersebut adalah gratis WhatsApp Unlimited selama 1 bulan. Selain itu terseda dua pilihan kuota, yaitu 2 TB seharga Rp145 ribu dan kuota 4 TB seharga Rp200 ribu. Kedua paket tersebut sudah tersedia dan bisa dibeli dari aplikasi SIMO.

Spesifikasi Luna SIMO

Chipset yang digunakan pada Luna SIMO adalah Helio P23 dengan delapan inti prosesor yang bekerja dengan kecepatan clock 2.0 GHz. Kinerja prosesor tersebut didukung oleh RAM berkapasitas 3 GB.  Sementara itu media penyimpanan cukup lapang dengan kapasitas 32 GB. Jika masih kurang, media penyimpanan bisa ditambah dengan memori eksternal sampai 128 GB.

Kendati bisa tetap terkoneksi tanpa SIM Card atau memiliki virtual SIM, smartphone ini tetap menyediakan dua slot SIM Card. Jadi smartphone ini memiliki tiga IMEI. IMEI pertama dan kedua untuk SIM Card, dan IMEI ketiga untuk koneksi virtual SIM 4G LTE. Konektivitas nirkabel lainnya juga didukung oleh WiFi dan Bluetooth. Jadi tetap bisa terkoneksi dengan jaringan hotspot yang tersedia.

Layar smartphone ini menggunakan teknologi IPS dengan ukuran 6,08 inci dan rasio 19,5:9. Ketika menonton video atau bermain game, tampilan terasa penuh dengan layar Full View.  Tampilan pada layar ini mendukung fitur Split Screen yang memungkinkan untuk menampilkan dua aplikasi secara sekaligus.

Desain Water Drop Screen untuk menyematkan kamera depan membuat layar tetap lapang tanpa mengorbankan tepi untuk meletakkan kamera. Kamera depan tersebut memiliki resolusi sampai 5 MP dan didukung dengan fitur Face Unlock untuk pengamanan.
Luna SIMO
Fotografi pada kamera belakang didukung oleh sensor Sony IMX 35 dengan konfigurasi kamera ganda 13 MP + 2 MP. Kamera tersebut sudah didukung kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) yang sanggup membuat hasil foto semakin keren. Pengaturan kamera dapat disesuaikan dengan kondisi saat pemotretan, selain itu tersedia juga fitur Auto-HDR, Auto-Flash dan mode malam.

“Kehadiran Luna SIMO membuat kami optimis dapat bersaing dengan produk global lain di tahun 2020. Luna SIMO dibandrol dengan harga terjangkau, yaitu Rp1.399.000,” lanjut Suryadi.

Sistem operasi smartphone menggunakan Android 9 Pie yang siap mengendalikan smartphone dengan mengandalkan sumber daya baterai berkapasitas 4.100 mAh. Fitur-fitur lain dari Luna SIMO mencakup GPS yang siap mendukung navigasi dan OTG untuk menghubungkan ke perangkat USB termasuk flashdisk. Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna hitam dan hijau.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email