Netflix akan Tayangkan Film Animasi "Pokémon: Mewtwo Strikes Back - Evolution" Netflix akan Tayangkan Film Animasi "Pokémon: Mewtwo Strikes Back - Evolution" ~ Teknogav.com

Netflix akan Tayangkan Film Animasi "Pokémon: Mewtwo Strikes Back - Evolution"

 
Teknogav.com - Netflix berkolaborasi dengan The Pokémon Company International untuk menayangkan film animasi terkini dengan efek CGI cangggih dari franchise Pokémon. Film berjudul “Pokémon: Mewtwo Strike Back - Evolution” tersebut akan ditayangkan perdana di Netflix pada 27 Februari 2020. Penayangan dilakukan secara serentak di seluruh dunia kecuali Jepang dan Korea.

Film animasi ini Pokémon ini terinspirasi cerita paling populer dari franchise animasi yang banyak digemari masyarakat. Berikut ini adalah trailer resmi yang sudah ditayangkan sejak 23 Januari 2020.

Film animasi ini diawali dengan penemuan dan eksploitasi fosil Mythical Pokémon Mew oleh para peneliti. Mereka pun melepaskan makhluk yang kehadirannya bertentangan dengan hukum alam, yaitu Mewtwo. Para makhluk tersebut merupakan Pokémon legendaris yang bisa dipakai sebagai alat penghancur.

Kemudian ketika Mewtwo menyadari asal usul yang meragukan, dia pun mulai membenci para peneliti yang menciptakannya tersebut. Monster tersebut pun berusaha membalas dendam dan mengamuk. Sayangnya Ash, Pikachu dan teman-temannya pun terjepit di antara amukan Mewtwo. Masa depan dunia Pokémon pun dipertaruhkan, para pahlawan tersebut berusaha menangani tantangan Mewtwo.

Tak hanya film animasi Pokémon, baru-baru ini Netflix juga mengumumkan bahwa mulai 1 Februari 2020 akan menayangkan 21 film animasi garapan Studio Ghibli, rumah produksi asal Jepang. Penayangan film-film karya Studio Ghibli tersebut dapat dilakukan berkat kemitraan Netflix dengan perusahaan distribusi film Wild Bunch International.

Netflix adalah penyedia layanan hiburan berbayar yang menyajikan serial TV, dokumenter dan film dalam berbagai genre dan bahasa. Pelanggan dapat menonton segala tayangan tersebut setiap saat di mana saja melalui berbagai perangkat yang bisa terhubung ke internet.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email