Pemenang Program EraVersary 2019 Terima Grand Prize Mobil BMW Pemenang Program EraVersary 2019 Terima Grand Prize Mobil BMW ~ Teknogav.com

Pemenang Program EraVersary 2019 Terima Grand Prize Mobil BMW


Teknogav.com – Periode undian program EraVersary 2019 berakhir sudah, pengundian hadiahnya pun sudah diilakukan pada 14 November 2019. Pengundian disaksikan oleh Dinas Sosial, Kepolisian Republik Indonesia, dan notaris. Pemenang yang berhasil merebut Grand Prize berupa 1 unit mobil BMW 320i Luxury ternyata berasal dari Solo, yaitu Solichin Huda.  Serah terima dilakukan 7 Februari di Erafone Megastore Singosaren Solo, toko tempat pemenang tersebut bertransaksi dan mendapat nomor undian EraVersary.

Prosesi serah terima dilakukan langsung oleh Djatmiko Wardoyo, Marketing Communication Director Erajaya Group kepada Solichin Huda. Menurut Djatmiko setiap konsumen setia Erajaya Group harus bisa merasakan juga sukacita ulang tahun Erajaya Group.
Foto Bersama Pemenang Grand Prize Bpk. Solichin Huda dengan Bapak Djatmiko Wardoyo selaku Director Marketing and Communication Erajaya Group dan Team
“Selamat kepada Bapak Solichin Huda yang memenangkan Grand Prize EraVersary 2019 berupa 1 unit BMW 320i Luxury. Terima kasih atas kepercayaannya berbelanja gadget di Erajaya Retail Group. Kami berharap penyelenggarakan program EraVersary secara rutin dapat meningkatkan kepercayaan konsumen di seluruh Indonesia pada jaringan Erajaya Retail Group. Saat ini jaringan kami berjumlah lebih dari 1.1000 toko di seluruh Indonesia,”  ucap Djatmiko.

Penyelenggarakan EraVersary dilakukan dalam rangka merayakan  ulang tahun Erajaya Group. Program ini digelar secara nasional yang melibatkan seluruh jaringan toko Erajaya Retail Group termasuk operator Store. Toko-toko tersebut mencakup Erafone, Huawei Experience Store, iBox, Mi Store, Samsung Experience Store by NASA, Urban Republic dan Vivo Store. Sedangkan operator store mencakup Gerai Indosat Ooredoo dan Xplore Store.

“Pengembangan jaringan toko di seluruh Indonesia akan terus dilakukan untuk memberikan layanan dan produk terbaik bagi pelanggan, Kami berharap dapat memberikan customer experience terbaik, berbagai program penawaran dan promosi menarik. Komitmen kami adalah menetapkan standar pelayanan tertinggi di industri retail gadget untuk memberikan kepuasan tertinggi bagi pelanggan,” tutup Djatmiko.

Seluruh pelanggan Erajaya bisa mengikuti program EraVersary hanya dengan berbelanja minimal Rp1 juta di seluruh jaringan outlet Erajaya Retail Group. Periode berbelanja tersebut adalah mulai 16 Agustus 2019 sampai 31 Oktober 2019. Setiap pembelian Rp 1 juta, pelanggan akan memperoleh keanggotaan dasar EraClub secara gratis dan kupon undian untuk memenangkan ribuan hadiah. Ada berbagai hadiah spektakuler yang menarik dan tentu saja grand prize berupa mobil BMW 320i Luxury. Berbagai hadiah lainnya mencakup aksesori, gadget, internet of things, smartphone, dan voucher.

“Kami akan terus mengembangkan jaringan toko di seluruh Indonesia untuk memberikan layanan dan produk terbaik bagi Konsumen. Kami juga berharap bisa memberikan customer experience terbaik, disertai berbagai program penawaran dan promosi menarik. Intinya, kami berkomitmen untuk menetapkan standard pelayanan tertinggi di industry retail gadget untuk memberikan kepuasan tertinggi bagi Konsumen,” tutup Djatmiko.
Share:

Artikel Terkini