Logitech G dan Organisasi Esports G2 Lanjutkan Kerjasama Lebih Menyeluruh Logitech G dan Organisasi Esports G2 Lanjutkan Kerjasama Lebih Menyeluruh ~ Teknogav.com

Logitech G dan Organisasi Esports G2 Lanjutkan Kerjasama Lebih Menyeluruh


Teknogav.com - Logitech G yang merupakan sub brand dari Logitech meneruskan kerja sama dengan organisasi eSports G2 yang banyak meraih prestasi internasional. Kedua perusahaan sepakat untuk memperbarui kerja sama mereka yang lebih mendalam, yaitu menghubungkan Logitech G ke semua bagian organisasi G2. Kerja sama tersebut mencakup tim eSports, gaming influencers, pembuatan konten dan produk digital. Sebagai organisasi eSports, G2 memang sesuai dengan teknologi dan produk Logitech G yang fokus pada peralatan gaming.

“G2 adalah mengenai memberikan pengalaman mendalam dan berkesan bagi para penggemar melalui kolaborasi dengan mitra kami. Kami sangat senang memperluas kemitraan kami dengan Logitech G untuk menyediakan aktivasi dan produk yang menghibur bagi para #G2ARMY dan pemain kami. Tahun 2020 akan menjadi tahun yang dikenang untuk G2 eSports. Kami sangat antusias untuk terus menang bersama Logitech G,”  ucap Carlos ‘ocelote’ Rodriguez.

Baik G2 sports dan Logitech G akan berkolaborasi dalam memadukan nilai-nilai inti dari kerja sama dan inovasi yang dihasilkan oleh keduanya. Kerja sama antara G2 dan Logitech G memang bukan baru saja, keduanya sudah berkolaborasi selama tiga tahun. Tim G2 sudah bergabung dengan daftar tim elit eSports Logitech G sejak tahun 2017. Keduanya saling mendukung sehingga terbangun kerja sama yang sukses antara dua pemimpin pasar yang sama-sama bersemangat pada industri eSports.
pembaruan kerja sama Logitech G dan organisasi eSports G2
“G2 telah membuktikan komitmen dan visi mereka dalam langkah-langkah yang mereka lakukan sebagai tim dalam tiga tahun terakhir. Kami bersama-sama akan terus menginformasikan produk masa depan kami. Harapannya kami bisa membantu membentuk pertumbuhan, pengembangan dan kesejahteraan seluruh industri eSports,” ucap Ujesh Desai, Vice President dan General Manager dari Logitech G.

Pada kerja sama antara Logitech dan G2 ini, para pemain tim G2 akan terus dilibatkan dalam pengembangan produk Logitech G. Mereka akan ambil andil dalam pengembangan teknologi baru dari jajaran seri Logitech G Pro yang banyak dipakai banyak gamer profesional. Tak dipungkiri bahwa produk-produk peralatan gaming Logitech G memang diakui di seluruh dunia.

Kerja sama antara Logitech G dan organisasi eSports G2 diharapkan dapat menguntungkan kedua belah pihak. Logitech G dapat berkontribusi pada keberhasilan program tim eSports G2, sebaliknya G2 dapat mendukung teknologi inovatif Logitech G.
Share:

Follow by Email