Cegah Penyebaran Virus Corona dengan AC Polytron Neuva Ice Cegah Penyebaran Virus Corona dengan AC Polytron Neuva Ice ~ Teknogav.com

Cegah Penyebaran Virus Corona dengan AC Polytron Neuva Ice


Teknogav.com - Wabah penyakit kembali merebak belakangan ini, dan yang paling mengkhawatirkan saat ini adalah virus corona terkini, yaitu 2019-nCoV. Belum lagi virus corona mematikan yang sudah pernah menggemparkan beberapa tahun silam, yaitu SARS-CoV alias flu burung yang kembali beraksi. Nah, demi mencegah penyebaran virus tersebut, ada baiknya menjaga sirkulasi udara tetap sehat menggunakan perangkat yang dilengkapi filter udara. Salah satu produk yang bisa dicoba adalah AC Neuva Ice dari Polytron.

Virus corona terkini awal merebak dari kota Wuhan di Tiongkok dan telah merenggut ratusan jiwa. Penyebaran virus tersebut bisa terjadi dengan perantaraan udara atau media lain di mana virus tersebut mampu bertahan dalam titik air. Penularan virus antar manusia bisa terjadi ketika percikan air liur atau bersin masuk ke manusia lain melalui udara. Bisa juga ketika cairan lain dari orang yang terjangkiti menempel pada pegangan pintu atau kursi kemudian bersentuhan dengan orang lain.

Ruangan yang tertutup biasanya rentan penyebaran virus, padahal biasanya pendingin ruangan AC digunakan pada ruangan tertutup demi mempertahankan suhu dingin. Pencegahan transmisi virus melalui udara tersebut dapat dicegah menggunakan AC yang sudah dilengkapi dengan fitur air purifier atau penjernih udara.

Nah, AC Neuva Ice dari Polytron sudah dilengkapi teknologi tersebut yang dilengkapi dengan high density dust filter dan saringan karbon. Teknologi high density dust filter dapat menyaring kotoran dan debu lebih dari 90%. Sedangkan saringan karbon berfungsi untuk menyingkirkan bau tak sedap dalam ruangan. Selain itu AC juga memiliki HEPA filter untuk mencegah penyebaran bakteri dan menyaring debu.

AC Polytron Neuva Ice
AC Neuva Ice akan menarik atau mengisap udara kotor ke dalam mesin. Virus dan bakteri yang mengotori udara tersebut pun terperangkap di dalam filter dan mati. Komponen HEPA filter akan mengeluarkan udara baru yang lebih bersih, segar dan sehat tanpa bakteri dan virus. Aliran udara dingin pada tipe PAC18VXM lebih cepat merata dengan keberadaan fitur 4D auto Swing yang membuat sirip udara empat dimensi, yaitu atas, bawah, kiri dan kanan.

Teknologi soft start 450 VA pada tipe PAC05VXM begitu hemat daya berkat adanya rangkaian pengendali arus listrik. Perawatan AC tersebut mudah dengan adanya fitur auto cleaning untuk membersihkan evaporator secara otomatis untuk mencegah munculnya jamur dan bakteri. Jadi penghematan pun dapat dilakukan dari segi perawatan, pencucian dan pembersihan, tentu saja hal ini juga membuatnya lebih efisien.
kondensor AC Polytron Neuva Ice
Pendinginan pada AC Neuva Ice berkekuatan 1/2 PK ini pun cepat dengan desain High Efficiency Cooling Engine. Kecepatan pendinginannya 40% lebih cepat dari AC biasa, sehingga sangat bermanfaat di cuaca yang sangat panas. Kapasitas pendinginan setara 6000 BTU/h dari teknologi High Cooling Capacity pun turut berperan dalam kecepatan pendinginan tersebut.

Polytron juga menyediakan layanan prima berupa empat garansi, yaitu garansi kompresor, garansi suku cadang, garansi remote control dan garansi perbaikan. Luar biasanya Polytron berani menjamin garansi kompresor sampai lima tahun dan garansi suku cadang sampai dua tahun. Layanan perbaikan yang ditawarkan oleh Polytron berusaha memprioritaskan kepuasan konsumen dengan 1x24 jam.

Nah, agar tetap waspada terhadap penyebaran penyakit apa pun, sebaiknya melakukan tindak pencegahan juga ya. Salah satu langkah pencegahan dapat dilakukan dengan menggunakan perabot yang menunjang kesehatan keluarga seperti AC Neuva Ice dari Polytron.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email