Polytron PHT 230/SB dan PHT 225/SB, Soundbar Nirkabel dengan Suara Bass Mantap Polytron PHT 230/SB dan PHT 225/SB, Soundbar Nirkabel dengan Suara Bass Mantap ~ Teknogav.com

Polytron PHT 230/SB dan PHT 225/SB, Soundbar Nirkabel dengan Suara Bass Mantap


Teknogav.com - Keterbatasan ruang tak lantas menghalangi untuk memanjakan diri dengan kualitas audio yang prima. Ruangan yang sempit ternyata tetap bisa dijadikan ruang entertainment untuk menonton film atau menikmati musik dengan speaker soundbar dari Polytron. PHT 230/SB dan PHT 225/SB adalah soundbar generasi penerus terkini dari Polytron. Perangkat tersebut bisa diletakkan di atas meja atau digantung di dinding, sehingga sangat fleksibel dalam hal penempatan. Cocok digunakan di apartemen, kamar atau ruang tamu yang membutuhkan penghematan ruang.

Kerennya, kedua soundbar didukung konektivitas nirkabel dengan menggunakan bluetooth untuk menghubungkan ke TV atau gawai seperti smartphone, headset atau laptop. Koleksi musik pun bisa didengarkan langsung di soundbar. Sumber musik yang aktif dan fungsi dapat dilihat dari tampilan LED yang cantik dan modern di bagian depan speaker bar. Tersedia juga pengendali jarak jauh atau remote control untuk mengoperasikan speaker jarak jauh.
Tampilan LED pada soundbar

Koneksi bluetooth perangkat ini dilengkapi juga dengan EDR dan input aux yang mendukung hiburan musik tanpa batas dan dapat dipilih sesuai keinginan. Pengaturan volume, preset equalizer dan fungsi-fungsi lain dapat dilakukan langsung dari gawai melalui aplikasi Polytron Audio Connect. Aplikasi ini bisa diunduh di Google Play Store. Pada equalizer terdapat lima preset atau sound mode yang terdiri dari classic, jazz, pop, rock dan theater yang praktis digunakan..
koneksi dengan gawai menggunakan Polytron Audio Connect
Konfigurasi soundbar ini memiliki 2.1 channel dengan empat komponen speaker, dua di kanan dan dua di kiri. Subwoofer perangkat ini dirancang terpisah yang dibuat dari bahan kokoh dan komponen pilihan. Suara yang diproduksi subwoofer ini berfrekuensi rendah dengan bass yang tangguh dan mantap saat menonton film atau mendengarkan musik.
soundbar dan woofer terpisah

Kepiawaian Polytron dalam hal audio menjamin penyempurnaan produk pada setiap generasi baru perangkat yang dirilis. Input optik pada PHT 230/SB dan PHT 225/SB dapat mengirim sinyal suara dengan baik sehingga suara yang dihasilkan lebih jernih.  Kebisingan atau noise bisa dikurangi secara optimal. Tersedia juga input USB untuk koneksi multimedia yang memudahkan untuk mendengarkan musik.

Dimensi soundbar PHT 225/SB cocok dipakai pada TV berukuran 32 sampai 43 inci. Bila ingin menggunakan TV yang lebih besar, yaitu 50 inci ke atas, sebaiknya menggunakan soundbar PHT 230/SB. Kisaran harga perangkat soundbar tersebut adalah antara Rp1,3 juta sampai Rp1,5 juta
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email