Huawei Gelar Promosi "February in Harmony" Bertabur Cashback dan Hadiah Huawei Gelar Promosi "February in Harmony" Bertabur Cashback dan Hadiah ~ Teknogav.com

Huawei Gelar Promosi "February in Harmony" Bertabur Cashback dan Hadiah

Teknogav.com – Hari kasih sayang atau Valentine's Day di bulan Februari biasanya dirayakan dengan memberi hadiah bagi orang terdekat. Demi mengakomodasi hal tersebut, Huawei menggelar promosi “February in Harmony” dengan berbagai penawaran menarik.

“Ada berbagai cara mengungkapkan kasih sayang pada orang-orang terdekat. Huawei memahami hal tersebut dan berharap kehadiran program promosi ini, dapat memberikan beragam pilihan berkualitas bagi konsumen untuk orang terkasihnya,” ucap Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia.

Berbagai produk Huawei yang termasuk dalam kegiatan promosi tersebut mencakup Mate 30 Pro, P30 Pro, P30 Lite, Nova 5T, Watch GT 2 46mm, Watch GT 2 42mm, Freebuds 3, dan MediaPad T5. Promosi Huawei akan membanderol harga khusus pada produk-produk dan juga menyediakan hadiah gratis atau freegift. Beberapa produk highlight dari promosi tersebut adalah Freebuds 3 dan Nova 5T.
Promo harga khusus dan hadiah pada "February in Harmony"
Freebuds 3 adalah earphone true wireless tipe open-fit dengan fitur andalan noise-canceling. Fitur tersebut dapat mengurangi kebisingan atau meredam suara dari luar ketika sedang menelpon maupun secara real-time. Kebisingan dari angin pun bisa dikurangi sampai 94% ketika sedang mendengarkan musik, bahkan saat bergerak di kecepatan 22 km/jam.

Smartphone dengan tampilan yang menarik dengan kualitas setara flagship Nova 5T menjadi hadiah yang cocok bagi orang terkasih. Keunggulan utamanya mencakup desain premium, layar IPS, kamera berkualitas tinggi, dan kinerja kelas flagship walaupun kategorinya kelas menengah. Keandalan lain dari Nova 5T adalah kemampuan super charging.

Program promosi “February in Harmony” ini akan berlangsung selama sebulan penuh. Lokasi yang tercakup adalah Huawei Experience Store (HES) Mall Taman Anggrek, HES Pondok Indah Mall 2, HES Emporium Pluit Mall, HES Galaxy Mall 3, HES Tunjungan Plaza, HES Pakuwon, HES Mall Deli Park, Erafone, dan toko Huawei terpilih.

Promosi cashback dan bonus hadiah berlaku untuk pembelian Huawei Mate 30 Pro, besar cashback Rp500 ribu dan hadiahnya Freebuds Lite. Sementara itu smartphone yang langsung dibanderol dengan harga spesial adalah Huawei P30 Pro, Huawei P30 Lite dan Nova 5T. Khusus untuk pembelian Huawei P30 Pro dan Huawei P30 Lite, masih tersedia juga hadiah tambahan yang menarik.

Harga khusus juga dibanderol untuk wearable Huawei, yaitu Watch GT 2 46 mm dan 42 mm, serta FreeBuds 3. Tersedia juga hadiah untuk pembelian masing-masing wearable tersebut. Cashback Rp150 ribu juga tersedia untuk Huawei MediaPad T5 jika pembeliannya disertai Flip Cover.
Share:

Artikel Terkini