SportsHero Gelar Kompetisi LaLiga Hero Berhadiah Rp100 Juta SportsHero Gelar Kompetisi LaLiga Hero Berhadiah Rp100 Juta ~ Teknogav.com

SportsHero Gelar Kompetisi LaLiga Hero Berhadiah Rp100 Juta



Teknogav.com - SportsHero mencari pakar prediksi sepak bola di Indonesia yang kompeten dalam memprediksi hasil pertandingan sepak bola di Indonesia. Pencarian ini dilakukan SportsHero dengan menggelar kompetisi LaLiga Hero melalui fitur prediksi pada aplikasi SportsHero. Periode kompetisi sudah dimulai sejak 14 Februari 2020 dan akan ditutup pada 27 Mei 2020. Satu orang pemenang program LaLiga Hero akan mendapat kontrak eksklusif selama 12 bulan senilai Rp100 Juta.

“Sepak bola adalah olahraga paling digemari di Indonesia. Kami sangat senang bisa menghadirkan platform untuk mengasah pengetahuan dan kegemaran para penggemar bola di Indonesia melalui game ini. Visi dan misi kami adalah menyatukan penggemar sepak bola di Indonesia dengan platform yang intuitif dan menarik. Kami bermitra dengan LaLiga untuk setia dengan visi dan misi kami tersebut,” ucap Tom Lapping, CEO SportsHero.

SportsHero merupakan aplikasi game berbasis Android dan iOS untuk menguji adu strategi sepak bola dalam memprediksi kemenangan tim sepak bola. Program LaLiga Hero digelar karena SportsHero yakin di Indonesia bayak prediktor sepak bola yang andal. LaLiga adalah asosiasi olahraga yang mengembangkan sepak bola dan komunitas lokal melalui inisiatif yang berkesinambungan. Kompetisi LaLiga digelar untuk memberikan pengalaman sekali seumur hidup dan mengapresiasi para penggemar sepak bola dengan berbagai hadiah luar biasa.
kompetisi LaLiga Hero
Selain hadiah utama, SportsHero menyediakan hadiah regular di setiap babak. Hadiah reguler tersebut mencakup tiket VIP untuk menonton pertandingan LaLiga di Spanyol, bola dan jersey asli LaLiga, serta merchandise bertanda tangan permain legendaris LaLiga. Pada penggemar sepak bola di Indonesia dapat mewakili Indonesia dan menggandakan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah lain dengan ikut serta dalam kompetisi prediksi skor LaLiga Asia Tenggara. Kompetisi LaLiga Asia Tenggara juga akan berakhir bulan Mei 2020 di akhir musim LaLiga.

“Jika Anda benar-benar penggemar sepak bola sejati, maka harus ikut kompetisi LaLiga Hero ini. Caranya cukup dengan mengunduh aplikasi SportsHero di Google Play Store atau App Store, lalu daftarkan akun. Kemudian bisa langsung ikut serta dalam kompetisi LaLiga Hero dengan membarikan prediksi terbaik untuk pertandingan yang akan berlangsung. Ada lebih dari 100 hadiah yang bisa dimenangkan di sepanjang kompetisi LaLiga Hero ini,” ucap Alfernia Oktavia, Country Manager Indonesia, SportsHero Ltd.

Kontribusi LaLiga di Indonesia mencakup pengembangan sepak bola sejak dini. LaLiga bekerja sama dengan Yayasan Kampus Diakoneia Modern (KDM) dan Yayasan Sahabat Anak menggelar Futsal Anak 2019. Selain itu LaLiga juga berkolaborasi dengan organisasi anak Uni Papua dalam menyelenggarakan Children Football Competition 2018. Harapannya kolaborasi LaLiga dengan SportsHero dapat memperkuat pasar Asia Pasifik yang strategis.

“Indonesia adalah salah satu pasar yang menjadi fokus LaLiga. Kami selalu mencari cara untuk lebih dekat dengan penggemar LaLiga di Indonesia melalui teknologi. Inisiatif ini diharapkan dapat menguntungkan para penggemar sepak bola di Indonesia yang sangat bersemangat dan setia. Hal ini penting bagi LaLiga yang ingin terus tumbuh di Indonesia,” ucap Rodrigo Gallego, Delegate of LaLiga Global Network Indonesia.


Cara Ikut Serta Kompetisi LaLiga Hero


Kompetisi LaLiga Hero bisa diikuti melalui aplikasi di Android, iOS dan situs SportsHero di http://app.sportshero.live/. Berikut ini adalah langkah-langkah mengikuti kompetisi SportsHero melalui aplikasi.
  1. Unduh aplikasi dan daftarkan akun, kemudian bergabung pada ‘Kompetisi LaLiga’
  2. Masukkan prediksi untuk semua pertandingan di babak mendatang. Prediksi akan ditutup satu jam sebelum kick-off pertandingan babak pertama.
  3.  
  4. Dapatkan poin berdasarkan prediksi dan naikkan terus peringkat dari daftar peringkat.
  5.  
  6. Hadiah pun siap diperoleh.
 
Share:

Artikel Terkini