Acer Swift 3 AMD Ryzen (SF314-41), Serba Tipis Kinerja Tinggi Acer Swift 3 AMD Ryzen (SF314-41), Serba Tipis Kinerja Tinggi ~ Teknogav.com

Acer Swift 3 AMD Ryzen (SF314-41), Serba Tipis Kinerja Tinggi


Teknogav.com -  Acer mendukung gaya hidup yang penuh mobilitas dan produktivitas di era digital ini dengan menghadirkan Acer Swift 3 AMD Ryzen. Laptop ini didesain tipis dan ringan sehingga mudah untuk dibawa ke mana-mana. Tak hanya sosok bodinya yang tipis, tetapi juga bezel di sekeliling layar pun dirancang tipis sehingga memaksimalkan panel yang ada. Kendati tipis, tetapi tenaganya tak bisa diremehkan berkat AMD Ryzen generasi ketiga yang tangguh. Harganya pun sangat terjangkau.

Gaya hidup yang penuh mobilitas menuntut untuk banyak kerja di luar ruangan, sehingga penampilan pun harus mendukung. Nah, Acer Swift 3 AMD Ryzen tanpil dengan desain modern dan stylish dengan berbagai keunggulan yang mendukung mobilitas tinggi penggunanya. Bodi laptop ini dilapisi bahan aluminium yang membuat bobot laptop ini ringan, yaitu hanya 1,45 kg. Bobot yang ringan ini tentu memudahkannya untuk di bawa kemana-mana.
sisi kiri Acer Swift 3 AMD Ryzen
Layar laptop ini berukuran 14 inci dengan bezel yang tipis di sekelilingnya sehingga layar terasa lebih luas. Tak hanya bezel yang tipis, dimensi laptop pun sangat tipis, hanya 17,9 mm. Tentu saja dengan dimensi 323 x 228 x 17,9 mm, Acer Swift 3 AMD Ryzen ini sangat mendukung portabilitas.

Acer Swift 3 AMD Ryzen Dukung Produktivitas dengan Kinerja Tangguh

Prosesor yang digunakan laptop ini adalah AMD Ryzen generasi ketiga, yaitu AMD Ryzen 5 3500U yang kinerjanya tak diragukan lagi. Ketangguhan kinerja AMD Ryzen ini tentunya akan menunjang penuh produktivitas kerja dan kegiatan sehari-hari. Kinerja prosesor ini didukung RAM DDR4 berkapasitas 4 GB. Keberadaan media penyimpanan yang menggunakan teknologi SSD NVMe pun membuat akses ke file-file yang disimpan menjadi semakin cepat. Daya tampung media penyimpanan pun cukup lapang, yaitu 512 GB.
kinerja AMD Ryzen 3500U dibandingkan dengan prosesor lain

Produktivitas kerja dan kegiatan sehari-hari juga ditopang dengan baterai yang memiliki daya tahan panjang, yaitu sampai 10 jam. Laptop ini dapat dipakai untuk kerja seharian, menjelajahi internet, meeting dengan klien dan menonton video favorit dengan nyaman. Keberadaan keyboard yang memiliki desain backlit memudahkan kerja di segala kondisi, tombol tetap mudah terlihat walau kondisi kurang cahaya.

Ketika ingin bekerja, tak perlu repot mencari perangkat lunak untuk kerja sehari-hari, karena sudah tersedia Office Home and Student 2019. Acer menyediakan paket produktivitas senilai Rp1.799.000 tersebut secara gratis dan bisa dipakai seumur hidup. Pengguna pun bisa memakai Acer Swift 3 AMD Ryzen ini tampa perlu pusing untuk menginstal aplikasi.
cover atas Acer Swift 3 AMD Ryzen
Para milenial bisa terus berkarya menggunakan Acer Swift 3 AMD Ryzen yang memiliki desain tpis ini dengan aplikasi Office andalan. Berbagai keunggulan laptop tipis ini dipadukan dengan Office Home & Student sehingga segala kegiatan pengguna menjadi mudah dan cepat.

Fitur Tambahan

Koneksi nirkabel Acer Swift 3 AMD Ryzen ini didukung teknologi WiFi 802.11ac 2×2 MU-MIMO, sehingga kecepatan browsing, streaming dan video conference pun lebih cepat dan mulus. Dari segi keamanan, tersedia sensor sidik jari di bagian kanan dekat keyboard, sehingga memudahkan login cepat tanpa repot mengetik kata sandi. Laptop ini juga dibekali dengan Power-Off USB Charging yang bisa berfungsi untuk mengisi daya pada smartphone walau pada kondisi mati.
sisi kanan Acer Swift 3 AMD Ryzen

Ketersediaan dan Harga

Acer Swift 3 AMD Ryzen sudah bisa diperoleh secara online dan offline dengan harga mulai dari Rp7.999.000. Pembelian secara online dapat dilakukan di Acer eStore dan e-commerce. Sementara untuk pembelian secara offline bisa berkunjung ke jaringan penjualan Acer yang tersebar di berbagai kota. Informasi lebih lanjut mengenai produk dan promo terkini dari Acer dapat diperoleh dengan mengunjungi Acer eStore di https://store.acer.com/en-id/.

Spesifikasi Acer Swift 3 AMD Ryzen (SF314-41)


Sistem Operasi
Windows 10
Prosesor
AMD Ryzen™ 5-3500U dengan empat inti prosesor (8 threads) @2,1 GHz ~ 3,7 GHz
Form Factor
Laptop
Memori
DDR4 2400 MHz 4 GB Onboard memory
Memori Internal
SSD 512 GB NVMe x4
Layar
14” FHD LED real IPS (1920 x 1080 piksel)
Grafis
AMD Radeon Vega 8
Port
1 HDMI, 1 USB 2.0, 2 x USB 3.1 Gen 1 Type A, 1 x USB 3.1 Gen 1 Type C (up to 5 Gbps), 1 x slot SD Card Reader
Audio
Teknologi Acer Purified.Voice dengan dua mikrofon built-in
Fitur-fiturnya mencakup far-field pickup, keystroke suppression, adaptive
beam forming, dan pre-defined personal and conference call modes. 
teknologi Acer TrueHarmony untuk distorsi lebih rendah, rentang frekuensi lebih lebar, audio headphone-like dan suara yang tangguh
Kompatibel dengan Cortana dengan Voice
Disertifikasi untuk Skype untuk Business
Dua speaker stereo built-in
Webcam
Super high dynamic range imaging (SHDR)
Keyboard
Backlit keyboad
Nirkabel
WiFi: 802.11ac 2×2 MU-MIMO
Bluetooth: Bluetooth 4.2
Jenis Catu Daya
45W
Jenis Baterai
Li-ion 48Wh sampai 10 jam
Dimensi
323 x 228 x 17,9 mm (WxDxH)
Bobot
1,45 kg
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email