FUJIFILM X-T4, Kamera Mirrorless dengan Stabilisasi Foto dan Video Mumpuni FUJIFILM X-T4, Kamera Mirrorless dengan Stabilisasi Foto dan Video Mumpuni ~ Teknogav.com

FUJIFILM X-T4, Kamera Mirrorless dengan Stabilisasi Foto dan Video Mumpuni


Teknogav.com, Jakarta - FUJIFILM X-T4 sudah resmi diluncurkan dengan berbagai fitur inti kamera mirrorless yang memberikan kinerja tertinggi dalam foto dan video. Beberapa fitur mencakup IBIS, mode film simulation terbaru dan ultra-fast focal plane shutter untuk memotret maupun merekam video layaknya profesional. Kamera ini merupakan produk terkini dari jajaran FUJIFILM X-Series dengan bodi yang ringkas dan ringan.

“FUJIFILM terus berinovasi untuk melengkapi kreativitas dan memenuhi kebutuhan pecinta fotografi di Indonesia. Beberapa minggu lalu FUJIFILM Indonesia mengumumkan peluncuran X-T200 dan X100V, dan kini memperkenalkan kamera digital mirrorless FUJIFILM X-T4 yang tangguh. Kamera FUJIFILM X-T4 ini menggabungkan berbagai teknologi unik dari FUJIFILM,” ucap Noriyuki Kawakubo – Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia.
Noriyuki Kawakubo - President Director Fujifilm Indonesia dan Johannes J. Rampi - General Manager Electronic Imaging & Consumer Printing Division Fujifilm Indonesia
Kemampuan Shutter unit terkini dikembangkan untuk mejadi lebih tahan lama, cepat, dan tenang. Fitur Shutter ini dipadukan dengan autofokus (AF) tercepat yang pernah ada dalam kamera X-Series. Kini fotografer bisa mengabadikan momen penting yang mungkin sudah terlewatkan sebelumnya berkat pengembangan algoritma baru.

Perekaman video pun lebih nyaman dengan adanya mode swa-video yang mudah diaktifkan dan stabilisasi gambar digital. Tersedia juga mode ETERNA Bleach Bypass untuk simulasi teknik pemrosesan film tradisional. Mode simulasi film ini menghasilkan gambar unik dengan saturasi rendah dan kontras tinggi.

IBIS adalah In-Body Image Stabilization yang meningkatkan potensi kamera untuk memotret dan merekam video secara signifikan. FUJIFILM X-T4 adalah model pertama pada seri X-T yang menggunakan fitur IBIS.
FUJIFILM X-T4 dengan tambahankit XF18-55 mm
“X-T4 dikemas dengan IBIS, unit rana baru dan baterai berkapasitas besar. Semuanya ditampung dalam bodi yang ringkas dan ringan, yang merupakan filosofi inti dari semua X-Series. Hal ini tentu membuat X-T4 menjadi generasi kamera mirrorless yang sangat powerful,” ucap Anggiawan Pratama – Marketing Manager Electronic Imaging Division PT FUJIFILM Indonesia

X-T4 akan dibanderol dengan harga Rp26,999 juta untuk body only. Selain itu tersedia juga paket bundling dengan tambahan kit XF18-55 mm F2.8-4 LM OIS yang dibanderol Rp32,999 juta. Kamera mirrorless FUJIFILM X-T4 ini akan mulai dijual resmi di Indonesia pada Aprill 2020. Fitur-fitur lengkap FUJIFILM X-T4 dapat dilihat pada tautan ini.
Share:

Artikel Terkini