BenQ Hadirkan Mini-Projector LED Portabel Nirkabel GV1 BenQ Hadirkan Mini-Projector LED Portabel Nirkabel GV1 ~ Teknogav.com

BenQ Hadirkan Mini-Projector LED Portabel Nirkabel GV1


Teknogav.com – BenQ merupakan perusahaan yang piawai dalam di industri proyektor Digital Light Processing (DLP) dengan portofolio segmen yang luas. Kali ini BenQ menghadirkan mini-projector LED Portable nirkabel GV1. Proyektor ini tentu saja memiliki bentuk yang ringkas untuk bisa menikmati hiburan di layar yang besar. Selain itu juga praktis karena menawarkan koneksi nirkabel dan mengandalkan sumber daya baterai.

Proyektor GV1 bisa digunakan untuk mutar film, menayangkan media sosial, video dan music. Koneksi nirkabel proyektor ini mencakup Bluetooth, WiFi dual band dan kapabilitas streaming hotspot wireless langsung ketika WiFi tak tersedia. Tentu saja masih ada pilihan untuk menghubungkan proyektor ini menggunakan kabel berkat ketersediaan porth HDMI dan USB tipe-C.

Port USB tipe-C single ini bisa streaming melalui USB Display Port untuk membaca file media di flash drive USB tipe-C. Selain itu bisa juga memakai HDMI ke adapter USB tipe-C untuk memutar file media dari perangkat HDMI. Cara menghubungkan proyektor ini begitu mudah, demikian juga dengan pengaturannya.

“GV1 adalah hiburan yang terpusat dalam kemasan dengan ukuran hanya sebesar cangkir kopi. Koneksi nirkabel dengan Wi-Fi memudahkan penyajian konten stream di mana saja dengan kualitas audio visual yang mengesankan. Proyektor ini membuka dunia baru dari berbagai hiburan untuk gaya hidup yang beraga,” ucap Andryanto C. Wijaya, Managing Director, PT. BenQ Teknologi Indonesia.

Para pengguna dapat menikmati tontonan pada layar skala besar dengan cara baru dan berbagai situasi. Proyektor ini bisa digunakan menonton sambil memasak untuk keluarga, berkumpul bersama teman-teman, berkolaborasi di dunia kerja dan saat olahraga.

Desain proyektor ini menggunakan engsel yang bisa dimiringkan sampai 15˚ untuk proyeksi yang tinggi. Gambar offset vertical sampai dengan 77 cm dapat diproyeksikan 100 inci pada ketinggian yang nyaman dilihat. Kualitas gambar hasil proyeksi GV1 optimal tanpa pengaturan yang rumit berkat keystone correction yang otomatis.

Audio proyektor didukung speaker chambered 5-watt, sehingga bisa juga digunakan sebagai speaker Bluetooth portabel. Pengoperasian sebagai speaker Bluetooth ini cukup dengan menekan satu tombol saja. Sumber daya proyektor GV1 mengandalkan baterai yang dapat bertahan selama tiga jam, sehingga bisa gunakan untuk menonton satu film. Digital Light Processing pada proyektor GV1 ini tahan lama dengan warna yang akurat. Kejernihan gambar yang dihasilkan proyektor GV1 pun tajam dengan sumber cahaya LED sampai 30 ribu jam penggunaan.

Proyektor tersebut berhasil meraih penghargaan Academy Award of Merit Oscar tahun 2015 untuk katehgori teknologi yang digunakan di 90% sinema digital di seluruh Indonesia. Harga yang dibandrol pada proyektor ini hanya Rp5,9 juta. Pembelian dapat dilakukan langsung di official store BenQ di Tokopedia. Informasi lebih lanjut bisa dilakukan dengan mengunjungi situs resmi BenQ di tautan ini.
Share:

Follow by Email