Hadir di Steam, Borderlands 3 Gratiskan Gold Weapons Skin Pack Hadir di Steam, Borderlands 3 Gratiskan Gold Weapons Skin Pack ~ Teknogav.com

Hadir di Steam, Borderlands 3 Gratiskan Gold Weapons Skin Pack


Teknogav.com - Para gamers versi PC kini sudah bisa memainkan game Borderlands 3 melalui Steam. Berbagai edisi telah tersedia di Steam, antara lain adalah Standard Edition, Deluxe Edition, Super Deluxe Edition dan Collector’s Edition. Serunya lagi, bagi para pembeli Borderlands 3 versi Steam pertama, bisa mengunduh Gold Weapons Skin Pack secara gratis. Penawaran ini berlaku sampai 2 April 2020 pukul 12.00 WIB dengan cara membuka halaman produk DLC Borderlands 3 di Steam. Kemudian tambahkan paket tersebut pada akun.

Penantian para Vault Hunter untuk menembak musuh dan menjarah seluruh lokasi eksotis di jagat Borderlands berakhir sudah. Apalagi semua pembaruan Borderlands 3 sudah disertakan pada versi Steam ini, termasuk konten tambahan bonus. Bonus tersebut mencakup Takedown at the Maliwan Blacksite.

Bagi gamer yang membeli Season Pass Borderlands 3 atau Super Deluxe Edition, maka bisa langsung memainkan ekspansi kampanye berbayar pertama. Kampanye tersebut adalah Moxxi's Heist of The Handsome Jackpot. Mereka juga bisa bisa mencoba ekspansi kampanye berbayar kedua Borderlands 3 pada 26 Maret 2020. Pada kampanye, mereka bisa merasakan pesta pertunangan penuh bahaya dalam Guns, Love, and Tentacles: The Marriage of Wainwright & Hammerlock. Konten tersebut juga bisa dibeli tersendiri sebagai tambahan dari game dasar.

Kehadiran Borderlands 3 juga menandai peluncuran Cross-Play PC antara Steam dan Epic Games Launcher. Para pemain Borderlands 3 versi PC dapat menggunakan fungsi matchmaking SHiFT yang baru dan menarik. Fitur tersebut memungkinkan untuk menambahkan teman ke Friends Lists, mengikuti sesi permainan co-op, dan bermain online bersama pemain lain.

Panel PAX East menjelaskan bahwa Gearbox juga berencana meluncurkan fitur Cross-Play PC tambahan. Fitur tersebut mencakup kemampuan pengiriman sencata antar platform PC yang berlainan. April nanti juga ada event dan pembaruan konten gratis, seperti Mayhem Mode 2.0 dan event musiman Revenge of the Cartels. Informasi mengenai hal tersebut dan ekspansi kampanye berikutnya dapat dibaca pada tautan ini.
Share:

Artikel Terkini