Principal Partner dari Berbagai Negara Dukung Program VMware Partner Connect Principal Partner dari Berbagai Negara Dukung Program VMware Partner Connect ~ Teknogav.com

Principal Partner dari Berbagai Negara Dukung Program VMware Partner Connect


Teknogav.com - VMware membuat program Partner Connect bagi para mitra VMware untuk mempermudah mitra mengintegrasikan seluruh kapabilitas VMware secara fleksibel. Program ini terdiri dari tiga tingkat, yaitu Partner, Advanced Partner dan Principal Partner. Berikut ini adalah dukungan sejumlah Principal Parner untuk program VMware Partner Connect dari berbagai negara.

Di Australia, AC3 merupakan mitra VMware yang berkomitmen mengembangkan berbagai produk dan layanan baru yang tak lepas dari teknologi-teknologi VMware.  Komitmen VMware mendukung AC3 dalam mengoptimalkan seluruh kapabilitas yang dimiliki perusahaan tersebut. Partner Connect mendukung mereka lebih fokus pada strategi bisnis yang diprioritaskan karena program kemitraan lebih mudah dijalankan bersama VMware.

“Kami sekarang bisa lebih fokus pada hal-hal yang krusial untuk tercapainya tujuan-tujuan bisnis mereka. Program ini menjadi pusat yang merangkai seluruh perjalanan dan lifecycle IT pelanggan. Investasi dan komitmen VMware kepada mitra-mitranya sungguh luar biasa,” ucap Harry Kassianou, Director of Sales, AC3.

Beijing Xiatong HongZhi Technology Co., Ltd. Merupakan salah satu mitra VMware di Tiongkok yang bergabung dalam program Partner Connect. Perusahaan tersebut mendapatkan jalan untuk mendapatkan sertifikasi keahlian di ranah teknis sehingga bisa mendukung tercapainya keberhasilan bisnis pelanggan. Investasi yang dilakukan perusahaan tersebut dalam mengembangkan ekosistem mitra pun mendapatkan jaminan berkat program Partner Connect.

“VMware menghadirkan serangkaian solusi paling komprehensif yang mendorong terwujudnya transformasi bisnis pelanggan. Kami berharap dapat melanjutkan komitmen serta investasi dalam memperkuat kemitraan bersama VMware di tahun 2020. Semoga kemitraan ini tetap berlanjut di tahun-tahun mendatang,” ujar Chunyan Zhang, Director, Beijing Xiatong HongZhi Technology Co., Ltd.

Hitachi Systems Microclinic Pvt. Ltd. dan VDA Infosolutions Pvt. Ltd merupakan perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam VMware Partner Connect di India. Kedua perusahaan tersebut merasakan fleksibilitas dan kemudahan-kemudahan yang dihadirkan program baru tersebut. Mereka yakin program ini dapat memperkuat kemitraan dan strategi go-to-market yang dijalankan.

“Kami sangat antusias atas dihadirkannya program baru VMware Partner Connect. Semoga kemitraan dalam hal penjualan akan makin kuat. Kerja sama yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak,” tutur Anuj Gupta, Chief Executive Officer, Hitachi Systems Microclinic Pvt. Ltd.

Deepak Jadhav, Director, VDA Infosolutions Pvt. Ltd. mengungkapkan bahwa program Partner Connect semakin simpel sehingga mereka lebih fleksibel memilih layanan yang akan ditawarkan pada end-user mereka. Imbal balik atas setiap nilai yang diterima pelanggan pun tersedia pada program tersebut.

Di Hongkong, Calvin Lam, Co-Founder & Executive Director, Masterson Technology Ltd. Mengungkap bahwa program-program baru VMware Partner Connect dapat mengoptimalkan seluruh keunggulan yang dimiliki masing-masing mitra. Pelanggan bisa memilih sendiri mitra yang sesuai dan dapat memenuhi kebutuhan-kebutuhan mereka, sehingga lebih fokus dalam berkiprah.

“Partner Connect mempererat jalinan kemitraan kami bersama dengan VMware. Melalui program baru ini, kami melihat beragam potensi untuk terjalinnya bentuk kemitraan lain dalam investasi dan penjualan bersama-sama dengan VMware. Hal ini tentu akan membuka beragam peluang bisnis baru bagi kedua belah pihak,” tutur Kwon Yong-Chan, Chief Executive Officer, Knowledge Design Infra Services Co., Ltd. yang berada di Korea.
Share:

Follow by Email