GoPay Bersama Pevita Pearce Ajak Tetap PeDe Main Game Walau di-Bully GoPay Bersama Pevita Pearce Ajak Tetap PeDe Main Game Walau di-Bully ~ Teknogav.com

GoPay Bersama Pevita Pearce Ajak Tetap PeDe Main Game Walau di-Bully


Teknogav.com, Jakarta - Perkembangan industri game dan esports begitu pesat, berbagai kalangan pun tertarik dan ingin ikut serta dalam bermain. Ketika semua orang dari berbagai kalangan turut bergabung, tentunya akan sulit untuk memilah interaksi, termasuk risiko terjadinya bullying atau perundungan. GoPay melihat fenomena tersebut dan berusaha mengedukasi para gamer agar tetap percaya diri jika terjadi bullying. Salah satu langkah yang dilakukan GoPay adalah menggandeng Pevita Pearce untuk membangkitkan rasa percaya diri para gamer walau di-bully.

GoPay dan Pevita Pearce mengkampanyekan 'Do it your way' untuk memotivasi para gamer agar tidak minder ketika terkena bullying. Kampanye tersebut dilakukan melalui video terbaru GoPay yang disutradarai Timo Tjahjanto. Tujuan kampanye tersebut juga untuk membangun lingkungan bermain yang suportif bagi gamer. GoPay memang sudah lama mendukung industri esports, termasuk dalam kemudahan pembayaran di Google Play Store dan mensponsori para tim esports.
Timothius Martin, Senior Vice President Product Marketing GoPay
“Saya sendiri termasuk yang memiliki keinginan untuk menekuni game, tetapi agak takut di-bully karena masih baru belajar. Padahal rasa takut akan menghalangi dalam meraih prestasi. GoPay merasa penting untuk menyampaikan pesan bahwa siapa pun bisa menjadi gamer. Pevita sosok yang tepat untuk mengajak gamer dari berbagai level untuk bebas bermain tanpa minder dan khawatir dengan omongan orang. Video kampanye tersebut dibuat oleh Timo Tjahjanto untuk membuat konten yang berbeda. Mereka bebas berkarya dalam menggarap video tersebut agar bisa menjadi viral,” ucap Timothius Martin, Senior Vice President Product Marketing GoPay.

Dukungan GoPay mencakup tiga pilar inisiatif yang terdiri dari teknologi, kolaborasi dan inspirasi. Berbagai teknologi telah diterapkan GoPay dalam industri ini, salah satunya adalah menjadikan GoPay sebagai metode pembayaran resmi di Google Play. Penggunaan metode ini bisa dilakukan secara 1-tap-buy dan tidak dikenakan biaya tambahan. Sementara itu pada pilar kolaborasi, GoPay telah bekerja sama dengan beberapa turnamen esports Mobile Legends. Salah satunya adalah Mobile Legends Campus Championship yang diikuti 32 kampus di Indonesia. GoPay juga berkolaborasi dengan beberapa tim esports seperti Aura, BTR dan RRQ. Pilar Inspirasi ditegakkan GoPay dengan menggandeng Pevita Pearce untuk menginspirasi bahwa siapa saja bisa jadi gamer.

Sebelumnya GoPay telah meluncurkan video dengan konsep action games. Nah, pada video terbaru, Pevita tampak menjadi model skin care yang kemudian malah menunjukkan kemudahan membeli skin di Mobile Legend. Konsep ini terinspirasi dari pengalaman Pevita sendiri yang kerap diremehkan dalam bermain game karena merupakan aktris berprofil feminin.

“Aku mengajak gamers untuk berani main dan menggali potensi masing-masing. Semua sekarang gampang dengan GoPay, bisa top up games di Google Play. Aku sendiri mengalami dipandang sebelah mata ketika orang-orang tahu aku hobi main game karena gaming identik dengan kegiatan cowok. Padahal siapa pun bisa menjadi gamers, do it your way,” ucap Pevita Pearce, GoPay Gaming and Entertainment Brand Ambassador.

Pada inovasi teknologi yang dihadirkan GoPay di Google Play, memang gampang melakukan top-up diamond, skin atau game credit dengan cepat. Gamer tak perlu keluar aplikasi atau mengeluarkan biaya tambahan, cukup 1-tap-buy. Sejak diluncurkan pada Juli 2019, jumlah transaksi menggunakan teknologi tersebut telah mengalami kenaikan sampai tiga kali lipat.

Keseriusan mendukung industri gaming dan esports di Indonesia diwujudkan GoPay dengan mendukung ajang esports dan menjadi sponsor tim-tim esports Indonesia. Ajang tersebut mencakup Mobile Legends: Bang Bang Professional League 2018 dan PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2019. GoPay juga mendukung roadshow Mobile Legendes Bang Bang Campus Championship (MLCC) ke 32 kampus di seluruh Indonesia. Sementara tim-tim esports yang sudah disponsori GoPay mencakup AURA, Bigetron, BTR dan RRQ.
para founder esports bersama Timothius Martin, dan Pevita Pearce
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email