Aplikasi Visual Novel Memories Hadirkan Game Mariposa Aplikasi Visual Novel Memories Hadirkan Game Mariposa ~ Teknogav.com

Aplikasi Visual Novel Memories Hadirkan Game Mariposa


Teknogav.com - Agate berkolaborasi dengan CIAYO dan Luluk HF menghadirkan #GameMariposa yang bisa diakses dari aplikasi Memories. Game ini mengajak pengguna merasakan peran sebagai perempuan manis yang memiliki perpaduan karakter agresif dan menggemaskan. Kisah Mariposa diangkat dari novel laris karya Luluk HF yang dirilis di WattPad dan dibaca ratusan juta orang. Kemudian kisah ini dituangkan dalam film Mariposa yang ditayangkan bioskop sejak 12 Maret 2020.

Novel karya Luluk HF ini mengisahkan romantisme masa remaja dua sejoli di SMA, yaitu Iqbal dan Acha. Kata Mariposa berasal dari bahasa Spanyol yang artinya kupu-kupu dengan sifat yang terbang ketika dikejar, tapi mendekat saat kita diam. Perumpamaan sifat kupu-kupu tersebut dilekatkan Acha kepada Iqbal. Pada versi film, Iqbal diperankan oleh Angga Yunanda, sedangkan Acha diperankan Adhisty Zara.

Fikry Adriansyah, Marketing Lead di Agate mengatakan bahwa perjuangan cinta karakter Acha seru untuk diangkat menjadi game. Kisah ini pun cocok dengan demografi pemain game Memories yang didominasi perempuan. Pada kisah Mariposa ini pemain akan ditantang menjadi karakter yang berbeda dari biasanya. Kolaborasi Agate dengan CIAYO dan Luluk HF mencakup pengembangan engine dan konten yang terdiri dari jalingan cerita dan art.

Pada #GameMariposa, pemain akan berperan sebagai Acha yang menentukan keseluruhan alur cerita. Kisah Acha dan Iqbal dituangkan dengan latar dan visual yang memikat dengan game visual novel. Pemain bebas memilih dan mengikuti alur cerita yang menckup sepuluh episode cerita visual. Nama karakter Acha pun bisa diganti dengan nama lain demi memberikan pengalaman lebih bagi pemain.

Fitur-fitur pada #GameMariposa
Tersedia juga fitur baru, yaitu video call yang memberikan pengalaman menelpon sambil tatap muka dengan karakter dalam #GameMariposa. Pemain juga bisa menyesuaikan pakaian yang dikenakan karakter Acha sesuai selera dengan fitur dress up. Musik latar khas film Mariposa pun akan mengiringi game sehingga lebih seru.

Selain itu tersedia juga fitur spesial berupa ilustrasi istimewa untuk dikoleksi. Cara mendapatkan ilustrasi istimewa ini adalah dengan membeli #GameMariposa pack seharga Rp88.500 di aplikasi Memories. Setelah melakukan pembelian, ilustrasi istimewa akan otomatis masuk ke album pemain. Pemain juga akan mendapat totebag sebagai merchandise eksklusif dan diamond yang bisa langsung dipakai dalam game.
Kode promo untuk mendapatkan diamond gratis di Memories

Bagi yang ingin segera main, #GameMariposa bisa diunduh melalui App Store dan Google Play Store. Tersedia 20 diamond gratis bagi pemain dengan memasukkan kode voucher FUNFROMEHOME. Tentunya game ini mendukung gerakan #dirumahaja untuk mencegah cepatnya penularan virus corona jenis baru penyebab pandemi COVID-19.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email