Anker Gandeng iBox Hadirkan Proyektor Mini Audio, Nebula Apollo Anker Gandeng iBox Hadirkan Proyektor Mini Audio, Nebula Apollo ~ Teknogav.com

Anker Gandeng iBox Hadirkan Proyektor Mini Audio, Nebula Apollo

Teknogav.com - Anker menggandeng iBox untuk memperkenalkan produk proyektor mini audio Nebula Apollo setelah menghadirkan Nebula Capsule pada awal 2018 di Indonesia. Desain Nebula Capsule mini yang sebesar minuman kaleng ternyata disambut positif di pasar Indonesia. Anker pun menghadirkan Nebula Apollo yang lebih disempurnakan lagi dengan desain persegi panjang dan pinggiran yang tumpul.

Teknologi dan fitur-fitur canggih yang diusung Nebula Apollo dapat menunjang bisnis, berikut ini adalah fitur-fitur tersebut.

Tampilan Sampai 100 Inci

Tingkat kecerahan tampilan pada Nebula Apollo adalah 200 ANSI Lumen yang mampu memproyeksikan tampilan ke layar sampai 100 inci. Tentunya hal ini cukup mengagumkan karena ukuran perangkat portabel yang ringkas, 6,5 x 6,5 x 13 cm. Proyektor ini pas untuk digunakan menonton film dengan sensasi layar lebar atau pun untuk menayangkan materi presentasi. Jika digunakan di ruangan yang gelap atau minim cahaya, kualitas tampilan tampak tajam.

Koneksi Miracast

Proyektor ini dapat dihubungkan dengan perangkat lain sebagai sumber materi atau konten yang akan ditayangkan melalui port dan secara nirkabel. Port yang tersedia mencakup HDMI dan USB tipe-A di bagian belakang, sedangkan untuk koneksi nirkabel tersedia fitur Miracast atau Mirror. Fitur Miracast ini memudahkan koneksi dengan perangkat seperti laptop atau smartphone.

Ketika dihubungkan dengan smartphone melalui jaringan WiFi, maka smartphone tersebut dapat berfungsi juga sebagai pengendali jarak jauh menggunakan aplikasi Nebula. Aplikasi Nebula dapat diunduh dari Google Play Store dan App Store.

Panel Sentuh yang Responsif


Nebula Apollo
Pengendalian Nebula Apollo dapat dilakukan dengan menyentuh panel di permukaan atas yang berfungsi sebagai touchpad. Menu pengendalian perangkat tersebut akan ditampilkan pada layar. Tombol-tombol touchpad akan terlihat ketika panel disentuh dan menghilang dalam beberapa detik. Pengendalian volume suara dapat dilakukan dengan tombol minus dan plus, sedangkan untuk kembali ke awal bisa menyentuh tombol home. Nebula Apollo juga bisa dikendalikan menggunakan remote control yang disertakan dalam paket.

Audio Mantap

Jika dibandingkan dengan Nebula Capsule, maka audio yang dihasikan Nebula Apollo lebih mantap dan jernih sehingga menjangkau seluruh ruangan. Audio yang lebih bertenaga ini berkat kekuatan 6 watt yang dilengkapi Anker. Daya tahan baterai pada perangkat ini mampu bertahan sampai empat jam untuk menonton film layar lebar dan presentasi.

Nebula Apollo juga bisa dihubungkan dengan speaker audio dengan koneksi Bluetooth. Kendati demikian Nebula Apollo sendiri pun bisa berperan sebagai speaker audio ketika tidak digunakan sebagai proyektor.

“Produk ini sebenarnya sudah lama akan masuk di Indonesia, karena memang banyak dinantikan. Pembeli biasanya beli melalui Amazon yang membutuhkan waktu dan biaya yang juga tidak murah. Sekarang konsumen Indonesia tidak perlu kuatir kalau ingin membeli Nebula Apollo di Indonesia. Anker telah menggandeng iBox untuk menjadi mitra bagi penjualan Nebula Apollo di tanah air” ujar Ridwan Hidayat, Business Development Manager Anker Indonesia, Ridwan Hidayat.

Proyektor mini audio Nebula Apollo ini dibanderol dengan harga Rp7.999.000. Pembelian dapat dilakukan di berbagai gerai iBox yang tersebar di seluruh Indonesia.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email