GoPay Online Festival (GOF) Beri Cashback Sampai 70% Selama Sebulan GoPay Online Festival (GOF) Beri Cashback Sampai 70% Selama Sebulan ~ Teknogav.com

GoPay Online Festival (GOF) Beri Cashback Sampai 70% Selama Sebulan

Teknogav.com – Sejak 20 April 2020 kemarin digelar GoPay Online Festival (GOF) yang menawarkan cashback sampai 70% bagi penggguna GoPay dan PayLater. Penawaran tersebut berlangsung lebih dari satu bulan, yaitu sampai 31 Mei 2020. Ada lebih dari 60 pilihan merchant favorit yang turut serta dalam festival tersebut, baik e-commerce maupun platform game.

“Kami menghadirkna GOF untuk menemani keseharian agar tetap produktif selama #dirumahaja. Masyarakat bisa lebih muda belanja perlengkapan rumah tangga, fesyen terkini, produk keseharian sampai ganti skin atau hero di game. Semua itu bisa dilakukan dengan GoPay atau PayLater dengan lebih menguntungkan juga. Kami juga memberikan cashback tambahan bagi pengguna yang sudah upgrade akun GoPay menjadi GoPay Plus,” ucap Timothius Martin, Senior Vice President Product Marketing, GoPay Indonesia.

Promo GOF digelar setiap hari dan terdapat penawaran khusus bagi pengguna yang sudah mengupgrade akun mereka menjadi GoPay Plus. Pengguna dapat melakukan upgrade akun GoPay menjadi GoPay Plus hanya dengan mengunggah foto selfie dengan dokumen identitas. Dokumen identitas tersebut bisa berupa e-KTP atau SIM bagi WNI dan paspor bagi WNA.

Penawaran pada GOF ini tak hanya sebatas untuk membeli makanan dan minuman, tetapi juga berlaku untuk berbagai merchant lain. Merchant tersebut termasuk dari kategori lifestyle e-commerce, game dan hiburan, serta belanja kebutuhan pokok. Selama satu bulan terakhir ini GoPay mencatat kenaikan transaksi online yang signifikan.

“Kami melihat adanya perubahan perilaku konsumen yang bergeser ke platform online. Hal ini terlihat dari kenaikan transaksi GoPay yang cukup signifikan untuk pembelian online dalam kurun waktu kurang dari satu bulan terakhir. Transaksi tersebut termasuk pembayaran tagihan bulanan, voucher game online dan belanja online lainnya,” lanjut Timothius.

Selain penawaran dari puluhan merchant, GoPay juga menggelar program menarik di akun Instagram @gopayindonesia dengan total hadiah Rp10 juta. Program tersebut akan digelar mulai 27 April 2020 sampai 10 Mei 2020. Informasi mengenai daftar merchant yang ikut serta dalam GOF dapat dilihat pada laman www.gopayonlinefestival.com atau akun Instagram dan Twitter @gopayindonesia.
Share:

Artikel Terkini