Dynabook Satellite Pro L40-G Tangguh dengan Intel Core Gen-10 Dynabook Satellite Pro L40-G Tangguh dengan Intel Core Gen-10 ~ Teknogav.com

Dynabook Satellite Pro L40-G Tangguh dengan Intel Core Gen-10


Teknogav.comDynabook Singapura menghadirkan laptop ultra ringan yang tangguh bagi pasar konsumer dan bisnis, yaitu Satellite Pro L40-G. Kinerja laptop ini mumpuni berkat prosesor Intel Core generasi ke-10 yang mampu menangangi kegiatan multitasking berat.  Serunya lagi dari segi kepraktisan untuk dibawa-bawa, laptop ini ultra ringan, sehingga pas bagi pengguna dengan mobilitas tinggi. Media penyimpanan internal laptop didukung dua perangkat keras, yaitu SSD dan HDD, sehingga kinerja dan kapasitas penyimpanannya fleksibel.

Dari sisi grafis, Satellite Pro L40-G memiliki opsi kartu grafis NVIDIA GeForce MX250 yang kinerjanya lebih cepat. Kemampuan kartu grafis ini dapat diandalkan untuk kegiatan kerja yang berat di mana saja berada. Kinerja kartu grafis tersebut didukung oleh memori GDDR5 berkapasitas 2 GB. Dukungan tersebut tentunya meningkatkan kinerja multitasking berat berupa penyuntingan foto dan video serta melakukan video conference yang mulus dan tajam.

Dynabook Satellite Pro L40-G

Dimensi Satellite Pro L40-G cukup ringkas, tebalnya hanya 18,9 mm dan bobotnya 1,49 kg yang tergantung dari konfigurasi laptop. Tentu saja dimensi tersebut mendukung portabilitas laptop sehingga cocok bagi pengguna dengna mobilitas tinggi. Apalagi sumber dayanya mengandalkan baterai yang mampu bertahan sampai 9 jam yang juga mendukung produktivitas para profesional. Serunya lagi baterai tersebut pun didukung teknologi pengisian daya cepat atau fitur Quick Charge.

“Satellite Pro L40-G membuktikan kepiawaian Dynabook dalam merancang perangkat yang efektif dalam biaya dengan tetap mepertahankan kinerja, teknologi dan portabilitas. Smua perangkat kami dirancang dengan menyesuaikan perubahan kebutuhan konsumen dalam bekerja. Satellite Pro L40-G adalah perangkat yang dapat memenuhi semua kebutuhan para pekerja untuk tetap produktif sepanjang hari,” ucap Wong Wai Meng, General Manager, Product Strategy for Mobile Computing Solutions, Devices & IoT, Dynabook Singapura.
Port pada Dynabook Satellite Pro L40-G
Konektivitas laptop ini didukung port USB tipe-C dan USB tipe-A. Port ynag tersedia tersebut bisa dimanfaatkan untuk pengisian daya, transfer data dan menghubungkan perangkat lain. Selain itu tersedia juga koneksi nirkabel Wi-Fi 6 yang memudahkan untuk terhubung ke internet. Port Gigabit LAN juga bisa menjadi alternatif laptop untuk terhubung ke internet.

Pada masa pandemi Covid-19 ini banyak orang yang terpaksa bekerja dari rumah dan berkoordinasi menggunakan video conference. Nah, laptop ini dilengkapi dengan webcam High Definition, sehingga video call atau video conference dapat dilakukan dengan lacar. Dynabook juga mempertimbangkan segi keamanan dengan melengkapi kamera tersebut dengan shutter slider untuk menutup lensa saat kamera tak digunakan. Keamanan lain fitur SecurePad untuk mengamankan data bisnis dengan autentikasi sidik jari.
Keyboard dan trackpad yang dilengkapi SecurePad pada Dynabook Satellite Pro L40-G

Satellite Pro L40-G tersedia di Asia bulan April 2020, informasi lain mengenai produk dapat diperoleh dengan mengirim email ke DBS-b2b@dynabook.com.
cover atas Dynabook Satellite Pro L40-G
Share:

Follow by Email