Belanja dari Erajaya Lewat WhatsApp, Pengiriman dari Toko Terdekat Belanja dari Erajaya Lewat WhatsApp, Pengiriman dari Toko Terdekat ~ Teknogav.com

Belanja dari Erajaya Lewat WhatsApp, Pengiriman dari Toko Terdekat


Teknogav.com – Erajaya Group meluncurkan layanan baru, yaitu Mobile Selling dan EraXpress, kedua layanan ini siap mengirim produk dari toko terdekat. Konsumen dapat memesan produk melalui aplikasi WhatsApp atau fitur online-to-offline (O2O) di eraspace.com, yang bisa memilih toko asal pengiriman. Produk akan diantar oleh personel outlet yang juga akan membantu konsumen melakukan unboxing di tempat tujuan, sehingga konsumen lebih nyaman.

“Kami menyadari pandemi Covid-19 menyebabkan mobilitas masyarakat sangat terbatas. Layanan EraXpress bertujuan mempermudah konsumen mendapatkan produk tanpa keluar rumah. Cukup pesan melalui WhatsApp Center kami atau eraspace.com, dan personel kami akan mengantarkan barang sampai ke rumah. Kami juga bisa membantu melakukan unboxing dan memberikan penjelasan produk atas permintaan Konsumen,” ucap Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communication Erajaya Group.
Home Delivery Service Erafone dan ERICA
Proses pemesanan dan pengiriman dipercepat lagi dengan membagi WhatsApp Center Erafone menjadi empat area dengan nomor WhatsApp yang berbeda. Masing-masing nomor WhatsApp tersebut adalah sebagai berikut.
  • Jabodetabek WA Center 0877 3018 8777
  • Jabar/Jateng/DIY dan Jatim WA Center 0877 3018 8808
  • Sumatera WA Center 0877 3018 8800
  • Bali/Sulawesi/Kalimantan/Ambon/Kupang WA Center 0877 3018 8818
Pemesanan juga bisa dilakukan melalui mono-band Store, dengan nomo WhatsApp Center sebagai berikut.
  • iBox (Jabodetabek) WA Center 0811 2224 269 
  • MiStore by MII WA Center 0811 9009 222 
  • Samsung Experience Store by NASA WA Center 0811 8008 222
Selain melaui nomor-nomor WhatsApp tersebut, tersedia juga chatbot resmi Erajaya Group, yaitu ERICA (Erajaya Interactive Customer Assistant). ERICA akan siap melayani selama 24 jam di nomor WhatsApp 0812 9077 7722 dan akan membantu sampai proses pemesanan produk.
formulir pemesanan produk
Pembayaran transaksi dapat dilakukan melalui dua metode, yaitu pertama adalah transfer bank dan kedua adalah kartu kredit atau kartu debit. Transfer ditujukan ke rekening BCA PT Erafone Artha Retailindo no.rek 268 303 3308 BCA Cabang Muwardi kemudian dilakukan proses verifikasi. Barang segera dikirim setelah verifikasi berhasil. Pada pembayaran dengan kartu debit atau kartu kredit, personel outlet akan langsung ke alamat konsumen membawa mesin EDC. Setelah pembayaran berhasil, personel outlet lain akan mengirim barang.

Pada pembayaran menggunakan kartu kredit, tersedia fasilitas cicilan 0% dengan jangka waktu 24 bulan. Bank yang berpartisipasi menawarkan fasilitas tersebut adalah BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, DBS, HSBC, Mandiri, dan Bank Permata.

Transaksi juga bisa dilakukan melalui eraspace.com yang menyediakan pengiriman EraXpress dari toko terdekat yang jaraknya kurang dari 10 km. Pengiriman akan dilakukan oleh personel outlet ke alamat konsumen tanpa dikenakan biaya pengantaran. Personel outlet melakukan pengantaran dengan mengenakan alat pelindung diri (APD) berupa masker dan sarung tangan, serta membawa sanitizer. Erajaya merancang konsep O2O ini agar konsumen lebih nyaman dan fleksibel bila berbelanja di jaringan Erajaya Group. Produk pun bisa sampai dengan cepat dana man.

Konsumen dapat memilih produk-produk dari e-catalog dalam format PDF yang dilengkapi tautan untuk menghubungi WhatsApp Center atau ERICA. Berikut ini adalah tautan untuk mengakses e-catalog Erafone dan e-catalog iBox.

Portofolio yang tersedia di e-catalog tersebut mencakup Asus, Honor, Huawei, iPhone, Nokia, OPPO, realme, Samsung, vivo, dan Xiaomi. Selain itu tersedia juga produk-produk elektronik lain dan aksesori wearable, produk teknologi lifestyle, IoT, home appliances, dan gaming. Produk-produk dari operator telekomunikasi pun tersedia, yaitu SIM card, dan pulsa isi ulang Indosat Ooredoo, Smartfren, Telkomsel dan XL. Tersedia juga produk untuk perbaikan dan penggantian TecProtec.
Share:

Follow by Email