Program Samsung Dekat di Hati Mudahkan Konsumen Berbelanja dari Rumah Program Samsung Dekat di Hati Mudahkan Konsumen Berbelanja dari Rumah ~ Teknogav.com

Program Samsung Dekat di Hati Mudahkan Konsumen Berbelanja dari Rumah

Teknogav.com – Demi memperkecil risiko penyebaran virus SARS-CoV-2 penyebab pandemi Covid-19, pemerintah mengimbau agar masyarakat mengisolasi diri di rumah. Samsung Electronics Indonesia mendukung imbauan tersebut dengan mempermudah konsumennya membeli smartphone, tablet dan wearables melalui program “Samsung Dekat di Hati”. Program ini melayani konsumen agar tak perlu keluar rumah untuk berbelanja di Samsung Store yang terdapat di pusat perbelanjaan. Jadi bagi yang ingin membeli perangkat terkini dari Samsung, seperti Galaxy S20 Series, bisa langsung dilakukan dari rumah.

“Samsung mendukung konsumen untuk tetap #dirumahaja dalam kondisi physical distancing saat ini. Inisiatif Samsung Dekat di Hati memberikan kemudahan dan ketenangan ketika konsumen ingin mendapat pengalaman produktivitas sampai entertainment terbaik saat di rumah. Hal ini dapat dilakukan dengan beberlanja produk Samsung secara online,” ucap Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.

Pada inisiatif tersebut, Samsung menggandeng Blibli.com yang menawarkan gratis ongkir, program cicilan 0% dan garansi retur produk 15 hari. Blibli.com yang senantiasa memprioritaskan kepuasan konsumen pun memiliki layanan customer care yang beroperasi 24/7. Konsumen pun bisa memilih gerai yang terdekat agar pengiriman barang bisa lebih cepat.

Cara mengikuti program Samsung Dekat di Hati adalah dengan mengunjungi laman Samsung #ShopFromHome, kemudian pilih ‘buy now’. Pilih lokasi dan toko kesayangan yang terdekat, lalu pilih produk yang akan dibeli di tokok tersebut dan tekan ‘beli sekarang’. Selesaikan pembayaran, dan produk yang dibeli pun langsung dikirim ke rumah. Jika ada hal yang tak jelas, bisa juga bertanya langsung melalui WhatsApp di nomor 0818-0215-5777.

“Kami berharap dapat memberikan kemudahan kepada konsumen untuk dapat membeli produk Samsung melalui program Samsung Dekat di Hati. Ini merupakan upaya Samsung untuk dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, dan memberikan dukungan kepada mereka dalam kondisi apapun. Para konsumen kami pun tetap bisa aman dan sehat #DirumahAja,” lanjut Bernard.

Promo Samsung Galaxy S20 Series
Serunya lagi saat ini ada promo khusus untuk memiliki Samsung Galaxy S20 series, yaitu sebagai berikut.
  1. Trade In (tukar tambah handphone lama dengan Galaxy S20) di seluruh Samsung Store di Indonesia dengan tambahan cashback sampai Rp1,5 juta. Periode program ini adalah 1-30 April 2020.
  2. Paket data plan Galaxy S20 dan S20+ bagi pelanggan baru) mulai Rp1 selama periode 1-30 April 2020. Pelanggan dapat berlangganan paket dari operator mitra Samsung (IM3 ooredoo, Smartfren, Telkomsel, XL).
  3. Bonus headset AKG N700 untuk pembelian Galaxy S20 Ultra, dan bonus headset AKG untuk pembelian Galaxy S20+. Periode program ini 11-19 April 2020.
Informasi lebih    lanjut    mengenai    promosi    Samsung    Galaxy    S20,    dapat dilihat di laman https://www.samsung.com/id/galaxylaunchpack/. Promosi lain juga tersedia untuk Galaxy Note10I10+, Galaxy Fold, Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite.
Promo Samsung Galaxy Fold
Promo Samsung Galaxy Note10|S10 Lite
Share:

Follow by Email