Likee Live Health Klinik Siap Layani Konsultasi Kesehatan Online Gratis Likee Live Health Klinik Siap Layani Konsultasi Kesehatan Online Gratis ~ Teknogav.com

Likee Live Health Klinik Siap Layani Konsultasi Kesehatan Online Gratis


Teknogav.com – Platform untuk membuat video pendek, Likee mengkampanyekan Cloud Medical dengan memberi edukasi dan konsultasi kesehatan online secara gratis. Edukasi dan konsultasi ini dlakukan oleh para dokter dan perawat profesional di seluruh Indonesia. Layanan ini menjadi alternative bagi petugas kesehatan untuk tetap bisa memberikan edukasi mengenai pencegahan Covid-19 melalui Live Health Klinik.

“Kami sadar bahwa masyarakat perlu lebih waspada dan mendapatkan informasi dengan baik untuk menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia. Likee bekerja sama dengan beberapa dokter dan perawat profesional di Indonesia memberikan solusi untuk memberikan informasi terpercaya seputar kesehatan. Program yang menghibur dan interaktif ini diharapkan dapat memberikan perlindungan diri dari Covid-19,” ucap Erwin, Manager of Creator Operation Likee.

Likee Live Health Klinik
Salah satu pembawa acara siaran di Likee Live Health Klinik adalah seorang perawat dari Bandar Lampung, yaitu Rico Apriansyah. Rico berbagi pengetahuannya mengenai pentingnya cuci tangan secara antusias. Perawat tersebut juga memperagakan cara mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan hand sanitizer yang benar kepada para pengguna Likee. Cara-cara tersebut dilakukan sebagai cara untuk mencegah penularan Covid-19.

 “Di era pandemi COVID-19 ini, para Likers medis akan memberi edukasi kepada para Likers lainnya agar tetap menjaga kesehatan. Edukasi tersebut juga termasuk ajakan untuk selalu berperilaku sehat di rumah,” lanjut Erwin.
Tampilan menu Likee Live Health Klinik
Likee Live Health Klinik menyediakan berbagai tips dan pengetahuan mengenai cara menjaga kesehatan yang baik dengan cara yang interaktif dan menyenangkan. Acara tersebut dibawakan oleh para dokter dan perawat profesional sebagai host. Para petugas medis profesional tersebut dapat berkomunikasi langsung dengan para pengguna. Berbagai pertanyaan dan kehawatiran mereka dapat disampaikan secara langsung. Saat ini tenaga kesehatan berperan penting sehingga kemungkinan di masa akan datang akan dibanjiri layanan kesehatan online.

Siaran Likee Live Health Klinik akan dilakukan setiap hari selama satu minggu mulai 3 Aptil sampai 9 April di Likee. Layanan tersedia secara gratis, termasuk pemaparan tips kesehatan dari dokter dan perawat profesional. Aplikasi tersebut dapat diunduh dari Google Play Store dan App Store.
Share:

Artikel Terkini