Likee dan PUBG Mobile Sediakan Hadiah Berlimpah di Tantangan #PlayInTheSafeZone Likee dan PUBG Mobile Sediakan Hadiah Berlimpah di Tantangan #PlayInTheSafeZone ~ Teknogav.com

Likee dan PUBG Mobile Sediakan Hadiah Berlimpah di Tantangan #PlayInTheSafeZone


Teknogav.com – Likee berkolaborasi dengan PUBG Mobile menyelenggarakan tantangan #PlayInTheSafeZone bertepatan dengan ulang tahun PUBG Mobile kedua. Tantangan ini mengajak masyakarat berekspresi secara kreatif dengan mengunggah video pendek di Likee. Tentu saja tersedia banyak merchandise eksklusif PUBG Mobile sebagai hadiahnya, kerennya lagi juga ada hadiah berupa smartphone!

“Kami ingin selalu menghadirkan hal baru dan mengeksplorasi apa yang dapat kami lakukan untuk memenuhi permintaan pengguna kami melalui aplikasi. Kolaborasi dengan PUBG MOBILE adalah salah satu cara untuk melakukannya karena kami memiliki visi yang sama. Misi tersebut adalah mengajak para pengguna mengekspresikan kreativitas saat #DiRumahAja. Kami berharap kolaborasi ini dapat membantu masyarakat tetap produktif saat pandemi COVID-19. Tentunya tantangan ini juga membantu mengatasi rasa bosan,” ucap Erwin, Manager of Creator Operation Likee.

Semua orang dapat mengikuti tantangan ini, jadi bagi para Likers (pengguna Likee_ dan pemain PUBG Mobile bisa langsung ikut serta. Tantangan #PlayInTheSafeZone ini diselenggarakan sampai 15 Mei 2020. Pemenang tantangan ini bisa mendapatkan hadiah berupa HONOR 10, merchandise menarik, dan berbagai item spesial PUBG MOBILE.
Tantangan Likee #PlayInTheSafeZone
“Kami sangat mengapresiasi dukungan dari Likee sebagai platform pembuatan video pendek yang turut memeriahkan ulang tahun PUBG MOBILE kedua. Kami berusaha menyampaikan pesan positif melalui tantangan #PlayInTheSafeZone, harapannya masyarakat dapat tetap produktif dengan memprioritaskan kesehatan mereka. Mereka juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik,” ucap Jenny, Marketing Manager of PUBG MOBILE.

Program-program Likee Terkait Pandemi Covid-19

Sebelumnya Likee pun telah meluncurkan kampanye dengan tema Cloud Economy yang mendorong pengguna tetap online untuk bekerja sesuai profesi. Likee juga menyediakan dashboard khusus ‘Lawan Virus Corona’ yang menampilkan informasi yang berkaitan dengan pandemic Covid-19 termasuk berita-berita terkini. Informasi tersebut berasal dari World Health Organization (WHO) sehingga dapat dipercaya keakuratannya.

Data pada dashboard juga mencakup total kasus, jumlah kasus baru, pasien sembuh dan pasien meninggal. Pengguna juga bisa melihat panduan Do & Don’ts yang memandu apa yang boleh dan tak boleh dilakukan dalam mencegah Covid-19. Panduan tersebut tentu saja disajikan dalam format video pendek dari para Likers. Demi memberantas berita-berita palsu, tersedia juga kumpulan berita hoaks tentang Covid-19 untuk memudahkan pengguna membedakan informasi akurat dengan hoaks.

Aplikasi Likee dapat diunduh langsung secara gratis melalui Google Play Store dan App Store.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email