Sambut Ramadan, IM3 Ooredoo Sediakan Paket Freedom Kuota Harian Sambut Ramadan, IM3 Ooredoo Sediakan Paket Freedom Kuota Harian ~ Teknogav.com

Sambut Ramadan, IM3 Ooredoo Sediakan Paket Freedom Kuota Harian


Teknogav.com – Bulan Ramadan sudah dekat, dan Indonesia akan menyambut dengan cara berbeda akibat dampak pandemi Covid-19. Jika biasanya di bulan suci orang rutin beribadah bersama, ngabuburit dan bahkan mudik untuk bersilaturahmi, maka kini harus ditahan dahulu. Kendati demikian silaturahmi tetap bisa dilakukan secara virtual sesuai kampanye “Tidak Ada Yang Lebih Penting Dari Silaturahmi” dari IM3 Ooredoo.

Kampanye ini tetap mendukung budaya silaturahmi walau ada keterbatasan yang sedang dihadapi. Bulan Ramadan tetap menjadi momen untuk mendekatkan diri pada keluarga dan kerabat dekat. IM3 Ooredoo pun menunjang momen tersebut dengan menghadirkan paket Freedom Kuota Harian dengan harga lebih terjangkau. Kuota harian tersebut memastikan pelanggan memiliki kuota yang cukup untuk bersilaturahmi dengan teman dan keluarga setiap hari.

Pelanggan akan mendapatkan kuota per hari 1 GB dengan masa aktif sesuai dengan kuota total. Tak perlu khawatir pulsa terpotong jika kuota habis, karena paket dilengkapi benefit Pulsa Safe. Harga paket tersebut adalah sebagai berikut:
  • Rp19.900 untuk kuota 7 GB dengan masa aktif 7 hari
  • Rp39.900 untuk kuota 14 GB dengan masa aktif 14 hari
  • Rp74.900 untuk kuota 28 GB dengan masa aktif 28 hari
Cara aktivasi paket Freedoom Kuota Harian dapat dilakukan melalui USSD *123# atau apliksi MyIM3. Aplikasi MyIM3 bisa diunduh dari Google Play Store atau App Store. Setiap aktivasi paket Freedom Kuota Harian yang dilakukan pelanggan, IM3 Ooredoo akan menyumbang Rp2000 untuk penanganan Covid-19.

“Situasi sulit ini merupakan ujian berat bagi semua elemen masyarakat, namun harus tetap dijalani. IM3 Ooredoo melalui kampanye ini ingin membuktikan bahwa physical distancing selama Ramadan tidak memutus tali silaturahmi. Masyarakat bisa terhubung setiap hari dengan paket Freedom Kuota Harian sehingga ibadah Ramadan tetap bisa dijalankan di rumah,” ucap Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo.

Kampanye Ramadan yang digelar IM3 Ooredoo menggandeng para musisi muda tanah air. Mereka adalah Baskara Putra, Kunto Aji, Sal Priadi, dan Yura Yunita yang merilis anthem ‘Ramai Sepi Bersama’. Tujuannya adalah untuk membangkitkan semangat optimism dan harapan bangsa walau sedang dilanda pandemi. Kampanye ini membuktikan bahwa kendati kondisi sulit, semangat berkarya bisa tetap hidup dan menginspirasi semua.

Seluruh proses kampanye Ramadan IM3 Ooredoo mulai dari pembuatan musik, iklan televisi sampai materi komunikasi dilakukan secara jarak jauh. Semua dilakukan dari tempat masing-masing hanya dengan mengandalkan koneksi internet dan jaringan Indoosat Ooredoo. Kolaborasi bisa dilakukan menggunakan platform chat, video call dan email.
Share:

Artikel Terkini